Line cloverqq Terbaik
Line cloverqq Terbaik

Jika kamu salah satu remaja yang juga penuh dengan kenangan akan game online PC, nama Lost Saga tentunya sudah tidak asing lagi. Setelah memulai debutnya pada tahun 2009 lalu, game ini menjadi salah satu game arena pertarungan kasual terpopuler di berbagai daerah di Asia, khususnya Indonesia yang masih memiliki banyak penggemar setia hingga saat ini.

Game seru dengan berbagai pilihan hero hebat yang bisa dipilih dari Lost Saga itu tidak pernah menawarkan pengalaman yang membosankan, apalagi saat bermain bersama teman. Meski server game sempat dimatikan beberapa bulan lalu, Gravity Game Link menghadirkan kejutan tak terduga lewat peluncuran versi terbarunya, Lost Saga Remastered. Seperti namanya, versi ini telah membawa banyak perubahan baru untuk meningkatkan pengalaman Lost Saga dengan kemampuan terbaiknya.

Sambil menunggu dibukanya game Open Beta pada 10 November mendatang, pada artikel spesial ini kami telah merangkum detail 5 perubahan baru di Lost Saga Remastered. Sebelum merinci perubahan besar yang ditawarkan oleh Lost Saga Remastered, ada baiknya membahas mekanisme permainan karena ini adalah bagian yang menarik banyak pemain veteran. Jawabannya tidak, kamu tetap akan disuguhkan dengan game-game pertarungan aksi biasa layaknya serial Lost Saga klasik.

Ini merupakan keputusan developer karena versi game sebelumnya masih asyik dan dinikmati banyak penggemar. Hal ini bisa dimaklumi, karena ada perubahan yang signifikan dalam permainan, dapat memaksa pemain yang lebih tua untuk beradaptasi kembali atau memicu kritik dari pemain yang ingin merasakan permainan serupa.

Bukan rahasia lagi kalau Lost Saga memiliki banyak hero yang bisa dimainkan, dan setiap karakter memiliki gaya permainan yang unik dengan berbagai kemampuan yang benar-benar unik. Menjaga permainan tetap seimbang tergantung pada gaya permainan masing-masing karakter adalah tugas yang sulit, sehingga pengembang telah memutuskan untuk menghilangkan elemen RPG seperti sistem pengembangan karakter yang biasanya digunakan pemain untuk meningkatkan statistik karakter mereka.

Dengan perubahan ini, pengalaman bermain akan lebih ditentukan oleh kemampuan permainan pemain saat menggunakan karakter utamanya, dan tidak bergantung sepenuhnya pada item atau peningkatan statistik. Perubahan itu juga memperkuat tantangan di medan perang dan harus menghadapi pemain yang masih menyesuaikan diri.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *