Rental mobil Hiace Jogja sangat digemari oleh anda yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut banyak penumpang. Sewa Hiace Jogja merupakan mikroba yang dapat menampung 12 sampai 16 orang. Mobil Hiace ini diproduksi oleh pabrikan mobil Jepang Toyota. Rental Hiace dikenal sebagai mikroba yang kuat tetapi juga nyaman bagi penumpang. Toyota Hiace mengalami perkembangan generasi, antara lain: generasi pertama (1967-1977), generasi kedua (1977-1985), generasi ketiga (1984-1989), generasi keempat (1989-2004) dan Toyota New Hiace sebagai generasi kelima (2005). – sekarang). Ingin tahu lebih banyak tentang mobil ini, simak ulasannya di bawah ini.

Sewa Hiace Jogja World Tourism Indonesia Sewa Hiace Jogja Sewa dengan harga murah dan mungkin sangat murah. Harga sudah termasuk mobil, bahan bakar (solar) dan supir. Namun sebelum kita membahas paket rental Hiace yang kami tawarkan, mohon bantu kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang Toyota Hiace Car.

Rental mobil Hiace Jogja jangka panjang besutan Toyota Motor ini tentunya dipersiapkan untuk memenuhi permintaan yang sangat besar di Indonesia, karena versi terbarunya akan segera hadir di showroom perusahaan-perusahaan nasional. Meluncurkan debutnya pada tahun 1967, Hiace merupakan salah satu produk mewah di segmen kendaraan niaga. Kendaraan ini tidak hanya mampu menampung hingga 16 penumpang, namun juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan canggih yang sangat menjanjikan dari Toyota. Sementara sebagian besar volume penjualan Toyota berasal dari lini kendaraan penumpang, kendaraan niaga juga menjadi kontributor utama pabrikan Jepang di Indonesia.

Kenyamanan interior yang ditawarkan oleh Hiace baru setara dengan mobil penumpang dan pasti akan menyenangkan pembeli. Desain eksterior yang luas membantu memberikan ruang kaki dan kepala yang luas bagi penumpang. Tuas persneling juga diposisikan mirip dengan Toyota Sienta terbaru, dimana tuas persneling dimasukkan ke dalam dashboard dan bukan di antara pengemudi dan penumpang depan. Penataan ini tidak hanya membuat kabin depan lebih luas, tetapi juga memungkinkan pengemudi atau penumpang keluar dari pintu kiri atau kanan dengan leluasa. Jendela depan juga memiliki tombol daya, fitur yang biasanya tidak ditemukan pada mobil komersial. Sistem kontrol iklim memberikan suhu yang ideal untuk kendaraan dan memastikan kenyamanan optimal saat berkendara.

Sebagai kendaraan 16 kursi, Hiace lebih lebar dari Minivan atau MPV biasa. Kendaraan ini memiliki panjang 5380mm dan lebar 18800mm, sehingga menawarkan ruang interior yang luas. Ketinggian kendaraan adalah 3110mm dari permukaan tanah, sehingga menawarkan lebih banyak ruang depan dan lebih banyak jarak tanah agar sesuai dengan lubang seperti di Jakarta. Sedangkan untuk desain bodi kendaraan, Hiace tentunya tidak terlihat seperti bus wisata, dan terlihat sangat menawan. Gril depan beraksen krom dan sangat menarik dengan lampu depan yang tampak kokoh. Terlepas dari apakah tampilan luar akan meningkatkan permintaan pasar, desain yang sederhana namun elegan pasti akan menjadi daya tarik utama di pasar.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *