Persaingan yang ketat di era globalisasi menuntut kita untuk memiliki keahlian yang lebih mumpuni. Salah satu keahlian yang sangat diperlukan dalam hal ini adalah kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Karena bahasa Inggris seperti yang kita ketahui merupakan bahasa internasional. Sehingga dengan menguasai bahasa asing yang satu ini, kita akan jauh lebih percaya diri bersaing dengan pasar global dari berbagai negara. Belajar bahasa Inggris di zaman sekarang tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak yang masih berada di bangku sekolah saja.

Anda bisa memilih untuk belajar secara otodidak atau belajar melalui lembaga kursus. Jika Anda berencana belajar secara otodidak, pastikan memiliki komitmen yang jelas dan target yang ingin dicapai. Karena tak jarang tanpa komitmen, seseorang akan mudah menyerah di tengah jalan. Sedangkan bagi Anda berencana belajar di tempat kursus, maka pilih lembaga kursus yang sudah terpercaya. Selain itu, pastikan Anda juga sudah siap dengan biaya yang harus dikeluarkan. Karena tentunya Anda perlu membayar jasa dari layanan lembaga kursus yang bersangkutan. Agar biaya lebih ringan, jangan segan-segan memanfaatkan promo les bahasa Inggris jika ada.

Memilih belajar bahasa Inggris di lembaga kursus memang bisa menjadi salah satu keputusan yang tepat. Hal ini lantaran belajar di tempat kursus memiliki beberapa kelebihan tersendiri, seperti:

  1. Ada tenaga pengajar yang siap sedia membantu jika ada kesulitan dalam belajar bahasa Inggris.
  2. Fasilitas belajar yang disediakan jauh lebih memadai, selain itu juga program belajar sudah disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik, seperti di lembaga kursus English First ada program EF Adults untuk kelas belajar bagi orang dewasa, dll.
  3. Memungkinkan untuk bertemu teman ataupun relasi baru, sehingga bisa lebih semangat belajar lantaran tidak sendirian.
  4. Lebih cepat menguasai karena metode pembelajaran yang sudah terstruktur rapi dan mudah dipahami.

Nah, jika Anda tertarik ingin belajar bahasa Inggris melalui lembaga kursus, English First (EF) bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia, di EF sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, suasana belajar mengajar yang nyaman, tenaga pengajar yang profesional di bidangnya, adanya native speaker, dan masih banyak lagi.

By Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *