Smartfren telah melakukan berbagai promo untuk menciptakan apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan meluncurkan program loyalitas. Program loyalitas yang dimaksud tersebut yaitu berupa tukar smartpoint yang memberikan hadiah hingga ratusan jumlahnya. Smartpoint tersebut bisa dimanfaatkan bagi pelanggan prabayar maupun pelanggan pascabayar.

Bagi para pelanggan Smartfren maka bisa memanfaatkan kesempatan ini supaya bisa mendapatkan hadiah yang dapat dipilih dengan sendirinya. Misalnya saja berupa paket data, pulsa, voucher F&B, voucher undian, voucher belanja, maupun hadiah yang lainnya.

Akan tetapi untuk bisa mengikuti smartpoint tersebut tentunya Anda tidak dapat mengumpulkan poin pada jangka waktu yang lama. Hal ini dikarenakan untuk smartpoint yang belum ditukarkan hingga masa berlakunya maka tidak bisa digunakan lagi. S \ebab itulah jangan menunggu hangus karena Anda harus segera menukarkan poin tersebut sebanyak-banyaknya.

Apabila Anda belum mengetahui bagaimana langkah menukarkan poin tersebut, bisa mengikuti cara berikut:

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi My Smartfren yang Anda gunakan tersebut adalah versi terbaru. Jika sekiranya masih pada versi lama silahkan mendownload melalui aplikasi Google Play Store.
  • Silahkan masukkan akun atau nomor smartfren yang Anda miliki kemudian masuk dan klik pada bagian Tab smartpoint yang terdapat di bagian menu halaman bawah.
  • Langkah selanjutnya, silahkan menekan bagian tombol tukar smartpoint dan pilihlah salah satu penawaran yang hendak diklaim dengan cara menekan bagian kategori dan pilih sesuai yang diinginkan.
  • Apabila proses penukaran smartpoint berhasil, maka akan memunculkan pemberitahuan paling lama 2 jam. Anda bisa melakukan pengecekan¬† melalui bagian menu kupon yang dapat diakses pada halaman utama.
  • Apabila Anda ingin menukarkan smartpoint dengan pulsa, maka harus lebih bersabar karena provider Smartfren akan mengirimkan pulsa dalam jangka waktu yang lebih lama yaitu untuk maksimal pengirimannya 1 kali 24 jam setelah Anda melakukan pertukaran dan dinyatakan berhasil.

Penggunaan kredit juga bisa didapatkan pada beberapa macam transaksi yang tersedia di layanan Smartfren. Misalnya saja dengan melakukan pembelian pada aplikasi My Smartfren, melakukan spin pada bagian smartpoint yang terdapat pada aplikasi melakukan SMS ataupun panggilan telepon.

By eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *