Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia – Dalam meningkatkan mutu dari segi kuantitas dan segi kualitas, PT. Lintas Cindo Pratama yang merupakan pemilik hak paten dari Korek Api Gas Fighter Indonesia semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.  Perusahan yang bergerak dalam bidang trading khusus korek api gas tersebut sudah berdiri sejak tahun 2007. Sebelum memperkenalkan merek Fighter, PT. Lintas Cindo Pratama sudah memiliki merek Sonic yang menjadi produk unggulan saat itu. Nah, bertujuan dengan untuk meningkatkan kualitas dan kepuasan pelanggan, maka hadirlah Fighter yang fokus dan berinovasi pada kualitas produk maupun layanan pelanggan.

Korek Api Gas Fighter Indonesia memiliki berbagai kegunaannya. Sehubungan daripada kegunaan tersebut, harus juga memiliki SNI dan juga telah memenuhi standartisasi ISO untuk mengurangi resiko kecelakan yang terjadi akibat penggunaan Korek Api Gas.  Dan Korek Api Gas Fighter Indonesia sudah memenuhi syarat dari standartisasi keduanya, yang meliputi…

[checklist]

  • Tinggi api harus melebih tinggi 100mm untuk korek api yang memiliki pengaturan gas.
  • Volume lebih 85% dari kapasitas volume tangki bahan bakar.
  • Tangki dan segel penutup yang digunakan harus aman untuk menahan kebocoran gas atau minimal tidak melebihi 15 mg/menit.
  • Korek harus mampu menahan posisi jatuh kurang lebih 1,5 m tanpa mengakibatkan tangki pecah.
  • Mampu menahan suhu 65°c selama 4 jam.

[/checklist]

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Dan yang hadir terbaru pada awal tahun 2013 untuk meningkatkan kulitas dan pelayanan terhadap konsumen.  Korek Api Gas Fighter Indonesia hadir dalam bentuk logo baru dan juga website baru yang bisa di akses diberbagai device yang meliputi tablet, handphone dan smartphone.  Dalam webiste disediakan layanan konsumen yang membantu konsumen untuk dapat memberikan pertanyaan, saran maupun kritikan dalam lebih meningkatkan mutu produk.

Bukan hanya dalam website, pada bulan Mei 2013 juga diluncurkannya desain baru packing fighter original.  Dengan desain baru yang simpel, mengusung pengalaman yang baru dengan sembagat pembaharuan.  Untuk tercapainya visi dan misi sebagai Korek Api Gas Fighter Indonesia favorit dan paling banyak digunakan di Indonesia.  Dengan adanya dukungan dan loyalitas dari agen, reseler dan konsumen, Korek Api Gas Fighter Indonesia akan selalu ada untuk Indonesia.

By Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

10 thoughts on “Korek Api Gas Fighter Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *