Monday, March 25, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Review

Category Archives: Review

Manfaat dan Khasiat Sarang Burung Walet

sarang walet patahan

Jika kita berbicara mengenai sarang burung walet kita pasti tertuju pada manfaat dan juga khasiatnya, sampai dengan saat ini banyak sekali tersebar di internet masalah manfaat dan kegunaan sarang burung walet, seperti kita tahu manfaat mengkonsumsi sarang walet patahan secara rutin akan membangun kembali sel yang rusak dalam tubuh kita, sarang burung walet juga bermanfaat bagi anda yang baru selesai operasi, dengan mengkonsumsinya anda bisa dengan cepat sembuh, selain itu manfaatnya lainnya adalah anda akan mendaptkan tulang yang kuat, ketahanan tubuh juga akan menjadi kuat, memperlancar aliran darah dalam kolagen, memperbaiki pencernaan anda pada usus, mengurangi resiko AIDS, menyembuhkan penyakit stroke dan juga kanker.

Meskipun begitu kita terkadang bingung untuk memilih sarang burung walet mana yang bagus, karena memang saat ini banyak sekali distributor sarang walet berkualitas yang mengklaim jika produk merekalah yang lebih baik. Meskipun begitu anda tentu harus jeli untuk membelinya. Sarang burung walet Indonesia yang berasal dari Kalimantan dikenal sebagai salah satu sarang burung terbaik, kenapa? Karena sarang burung walet ini berasal dari Kalimantan, biasanya warnanya lebih putih bersih, selain itu burung walet makan dan juga minum pada lingkungan yang masih terjaga kebersihan dan lingkungannya, oleh karena itu sarang burung walet yang dihasilkan juga jauh lebih bagus dan bersih.

Sarang burung walet sebenarnya dikategorikan sebagai vitamin dan akan efektif jika dikonsumsi pada saat perut anda kosong hal ini dimaksudkan agar tubuh kita bisa dengan mudah menyerap dengan maksimal semua zat dan juga nutrisi pada sarang burung walet tersebut. Disamping itu sarang walet patahan juga dapat menjaga kekebalan tubuh anda, dengan begitu tubuh akan selalu segar dan bugar, jika saat ini anda mengalami batuk sarang burung walet ini juga sangat berkhasiat untuk mengobatinya. Tidak hanya cocok untuk orang dewasa sarang burung walet ini juga cocok untuk para lansia, dengan mengkonsumsinya secara rutin kesehatan lansia akan tetap terjaga dan tidak mudah capek.

☎

0822 3061 0759 (Zain).

Gamis Bahan Jeans Unik

Jeans merupakan pakaian yang dapat dijadikan dalam berbagai macam model pakaian yang cocok untuk sebagaian orang. Karena keinginan untuk dapat menonjolkan berbagai macam model yang dapat dijadikan keinginan untuk dapat melibatkan berbagai macam model pakaian yang dapat dijadikan sebagai salah satu pakaian yang cocok untuk menggunakan bahan jeans. Gamis menjadi salah satu keinginan yang apat disesuaikan dengan apa yang menjadi keinginan untuk dapat mencari refrensi katalogbajugamismu.com yang cocok untuk dapat dijadikan dalam berbagai macam keinginan untuk dapat menyesuaikan dengan berbagai macam model untuk dapat mencukupi keutuhan Anda. hal yang cocok untuk dapat dijadikan dalam berbagai macam bagian yang cocok untuk dapat digunakan dalam berbagai macam kesempatan untuk dapat melibatkan berbagai macam model keunikan dalam berbagai macam pakaian yang cocok untuk dapat dijadikan keinginan Anda.

Pakaian yang digunakan untuk dapat mencukupi berbagai macam model pakaian yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam model keinginan Anda. setiap saat dapat menggunakan keinginan untuk dapat menonjolkan berbagai macam model pakaian yang cocok untuk setiap saat. Karena hal tersebut untuk berbagai macam model refrensi katalogbajugamismu.com yang cocok untuk dapat digunakan dalam sebagaian orang. Karena keinginan untuk dapat disesuaikan dnegan kebutuhan Anda. untuk dapat menyesuaikan dengan pakaian yang dapat digunakan untuk dapat dijadikan sebagai salah satu fashion yang cocok untuk dapat membuat Anda. karena keberagaman dapat memilih untuk dapat dijadikan dalam berbagai macam hal yang unik untuk dapat membuat Anda lebih mengerti mengenai hal tersebut untuk setiap saat.

Keberagaman model pakaian yang cocok untuk dapat dijadikan sebagai salah satu contoh menjadi model pakaian yang dapat dijadikan model pakaian yang dapat disesuaikan dengan keinginan untuk dapat membuat Anda lebih mengerti style pakaian yang cocok untuk dapat dijadikan dalam berbagai macam model katalogbajugamismu.com yang dapat dijadikan keinginan untuk dapat membuat Anda lebih mengerti berbagai macam model bagian yang cocok untuk dapat dijadikan salah satu keinginan unutk dapat kedepannya karena keberagaman untuk dapat membuat Anda untuk dapat digunakan dalam berbagai macam model.

Penjelasan Cara Kredit Motor

Motor sebagai salah satu benda bergerak saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling populer. Selain karena harganya yang relatif lebih murah dibandingkan mobil, motor bisa dibilang memiliki kemudahan dan kepraktisan yang seringkali tidak dimiliki mobil. Ada banyak cara dimana kamu bisa mendapatkan motor dengan mudah dan murah saat ini. Kamu bisa membeli motor-motor bekas berharga murah di situs jual beli online, dengan sangat mudah misalnya. Atau kamu pun bisa juga membeli motor-motor impianmu ini dengan cara mencicil alias kredit motor. Kalau kamu masih merasa terlalu mahal, kamu pun bisa loh membeli motor bekas dengan cara mencicil alias kredit motor bekas. Meski demikian sebagiamana artikel kami yang lain, kredit motor bukanlah hal yang bijaksana apabila kondisi keuanganmu belum cukup kuat. Salah-salah kredit motor malah menjadi bumerang bagi kondisi keuanganmu secara umum. Oleh karena itulah, walaupun disini kami akan menjelaskan syarat dan cara kredit motor, kami tidak pernah merekomendasikan anda untuk mengambil kredit. Silahkan hitung baik buruknya sendiri, dan kami tidak bertanggung jawab atas keputusan apapun yang anda buat.

Oke sampai pada intinya, bagaimana syarat maupun cara kredit motor? Kami telah merangkum beberapa tips dan syarat dan cara kredit motor yang bisa kamu pelajari. Sama seperti persyaratak untuk kredit mobil, syarat kredit motor ini pada dasarnya amat bergantung dengan leasing yang kamu pilih. Jadi kamu bisa membacanya sendiri tergantung leasing mana yang kamu gunakan jasanya. Tapi tenang saja, kami telah mencoba merangkum beberapa persyaratan umum yang sifatnya sama antar masing-masing leasing. Bagi kamu yang seorang karyawan, inilah persyaratannya. Warga Negara Indonesia yang bisa dibuktikan dengan dokumen-dokumen yang sah. Sudah bekerja dengan minimal waktu 1 tahun, mungkin ada beberapa perbedaan waktu minimal kerja pada leasing yang kamu pilih. Kamu pun bisa membuktikannya dengan surat keterangan dari tempat kamu bekerja. Fotokopi KTP kamu sebagai pemohon dan KTP pasanganmu apabila kamu sudah menikah. Kamu minimal harus berusia 21 tahun atau sudah menikah atau pernah menikah. Usia minimal lagi-lagi bergantung dengan leasing yang nantinya kamu percayakan jasanya.

Bukti kepemilikan rumah. Biasanya untuk ini leasing akan meminta surat-surat tagihan, baik tagihan listrik, tagihan telepon, tagihan PDAM, hingga bukti pembayaran PBB (Pajak Bumi Bangunan). Bukti penghasilan. Kamu bisa memberikan slip gaji (biasanya diminta 3 bulan terakhir), atau surat keterangan gaji yang ditandatangani oleh pihak perusahaan. Fotokopi NPWP. Usia maksimal pelunasan kredit. Untuk syarat ini lagi-lagi biasanya bergantung dari leasingyang kamu pilih. Namun pada prinsipnya mereka memberikan batasan usia rata-rata pensiun karyawan. Sementara apabila kamu adalah seorang wiraswasta dan profesional, inilah persyaratan kredit motor yang harus kamu penuhi. Warga Negara Indonesia yang bisa dibuktikan dengan dokumen-dokumen yang sah. Lama usaha yang kamu dirikan minimal 2 tahun. Ini pun ada perbedaan diantara leasinglainnya, jadi kamu harus pastikan sendiri. Fotokopi KTP kamu sebagai pemohon dan KTP pasanganmu apabila kamu sudah menikah. Kamu minimal harus berusia 21 tahun atau sudah menikah atau pernah menikah. Usia minimal lagi-lagi bergantung dengan leasing yang nantinya kamu percayakan jasanya. Bukti kepemilikan rumah. Biasanya untuk ini leasing akan meminta surat-surat tagihan, baik tagihan listrik, tagihan telepon, tagihan PDAM, hingga bukti pembayaran PBB (Pajak Bumi Bangunan).

Bukti keuanganmu memadai. Karena kamu adalah seorang wiraswasta biasanya pihak leasingmeminta fotokopi rekening koran, fotokopi rekening tabungan, atau kwitansi dan invoice usaha. Apabila kamu memiliki pencatatan arus keluar masuk yang baik, kamu pun boleh menyertakan rekapitulasi pendapatan usahamu. Kamu juga harus bisa membuktikan bahwa usahamu bukanlah usaha bodong. Caranya dengan memberikan foto-foto aktivitas kegiatan dan tempat usahamu. Selain itu terkadang pihak leasing juga akan meminta surat-surat perusahaan seperti SIUP, TDP, TDR, SITU, ataupun SKDP. Apabila kamu tidak berkenan memberikan surat-surat legal semacam itu kamu boleh menyertakan surat keterangan usaha yang telah ditandatangani oleh RT, RW, lurah, dan camat setempat. Selain itu terkadang pihak leasing juga akan meminta denah tempat usaha anda. Fotokopi NPWP. Usia maksimal pelunasan kredit motor. Untuk syarat ini lagi-lagi biasanya bergantung dari leasingyang kamu pilih. Namun pada prinsipnya mereka memberikan batasan usia rata-rata pensiun karyawan yakni berkisar antara usaha 50 sampai 60 tahun.

Belanja Online Murah di Promo Awal Tahun 2019 BLANJA.com

Helo guys, udah sisihin gaji kamu untuk belanja banyak di awal tahun nanti? Ada kabar gembira lho buat kamu semua. Di awal tahun 2019 nanti, BLANJA.com akan menemani sahabat semua untuk memenuhi semua kebutuhan yang kamu perlukan dengan promo awal tahun.

Promo awal tahun 2019 dari BLANJA.com dijamin ga akan mengecewakan deh. Karena banyak sekali penawaran-penawaran menarik yang sangat amat disayangkan jika kamu lewatkan. Kamu bisa dapatin diskon awal tahun super gede dari BLANJA.com dan kamu juga bisa dapatin voucher awal tahun yang bakal nyenengin hati kamu deh untuk berbelanja.

Promo awal tahun yang sangat amat menarik ini bukan hanya pertama kali aja lho ditawarin BLANJA. Sebelum-sebelumnya BLANJA.com udah sering menggelar promo awal tahun bagi para konsumennya. Kamu jadi ga perlu repot-repot dating ke mall ataupun pusat perbelanjaan lainnya yang bisa bikin kaki kamu pegel untuk keliling nyari barang kesukaan kamu.

Belanja online di BLANJA.com juga terbilang cukup mudah. Kamu cuma harus gunain jari jemari kamu untuk mengunjungi BLANJA.com lewat smartphone ataupun laptop kamu. Selanjutnya, kamu tinggal nyari deh barang-barang yang kamu butuhin. Terus kamu langsung proses cek out aja untuk barang-barang yang kamu pesen.

Kamu bisa gunain kode voucher yang bakal dikasih dari BLANJA.com. Perlu diingat ya guys, untuk masing-masing kategori tentu memiliki nominal yang berbeda. Jadi kamu harus juga liat-liat jangan sampe kamu ga jeli ngeliat itu dan merasa dirugiin setelahnya.

BLANJA.com juga memiliki kredibiltas yang amat sangat bisa dipercaya. Gimana enggak? BLANJA.com merupakan salah satu perusahaan yang bernaung di bawah salah satu BUMN kita, yakni PT.Telkom Indonesia. Perusahaan ini dibentuk pada tanggal 8 Desember 2014 hasil joint venture BLANJA.com dengan eBay yang merupakan raksasa e-commerce di dunia nih guys.

Kamu gak akan kecewa deh belanja online di BLANJA.com. Selain hemat tenaga dan ongkos, kamu juga gak perlu buang tenaga lebih untuk mencari barang yang kamu cari. Karena jutaan seller sudah terdaftar di BLANJA.com dengan proses screening yang mumpuni. Jadi kamu ga usah takut tertipu ataupun kecewa dengan barang yang kamu pesen.

Selain itu, proses pembayaran di BLANJA.com juga terbilang sangat mudah. Kamu bisa melakukan pembayaran lewat transfer bank ataupun kartu kredit. Masih juga metode pembayaran lainnya yang bisa kamu gunain di promo awal tahun nanti.

Jadi tunggu apalagi guys? Segera kunjungi BLANJA.com dan nikmati promo awal tahun 2019 nanti!

Jasa Sewa Apartemen Murah dan Terpercaya

Ketika sedang berada jauh dari kampung halaman dan pekerjaan Anda berada di luar kota, tempat tinggal menjadi salah satu hal yang dibingungkan. Ketika sedang bekerja diluar kota lebih baik memilih ngontrak rumah, ngekost atau menyewa apartemen? Sewa apartemen bisa menjadi solusinya. Mungkin bagi sebagian orang apartemen cenderung mahal. Namun, tidak semua apartemen mahal lho. Ada juga jasa sewa apartemen murah dan terpercaya.

Kelebihan Sewa Apartemen daripada Ngontrak atau Ngekos

Berikut ini merupakan kelebihan menyewa apartemen daripada ngontrak rumah atau ngekos yang bisa membantu Anda mengambil keputusan :

  • Lokasi strategis

Biasanya lokasi perkantoran dikelilingi dengan banyak gedung apartemen. Hal ini bisa menjadi salah satu pertimbangan. Selain jarak kantor dan tempat tinggal yang dekat, Anda tidak akan stres karena macet di jalan. Sampai kantor pun pikiran masih segar dan siap untuk bekerja.

  • Fasilitas lengkap

Tinggal di apartemen tentunya Anda bisa menikmati banyak fasilitas yang tidak ada pada saat ngontrak atau ngekost. Fasilitas apa sajakah itu? Mulai dari adanya kolam renang, gym, food court, minimarket sampai mini mall juga ada.

  • Praktis

Jika ada masalah seputar unit apartemen, cukup tinggal panggil bagian maintenance. Pasti bagian maintenance langsung datang dan mengatasi masalah Anda sesegera mungkin.

  • Keamanan terjamin

Apartemen biasanya dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat dan canggih. Tidak hanya petugas keamanan yang selalu siaga selama 24 jam, sistem keamanan canggih seperti CCTV dan alarm pun biasanya terpasang rapi di setiap sudut.

  • Privasi

Privasi merupakan salah satu kelebihan lain yang membuat banyak orang pada akhirnya memilih untuk sewa apartemen. Untuk beberapa orang, tempat beristirahat itu harus tenang dan jauh dari keramaian. Setelah lelah bekerja seharian, beberapa orang lebih memilih untuk menikmati waktu santai sendirian tanpa gangguan.

  • Memberi waktu untuk nabung beli rumah

Menyewa apartemen memberikan waktu dan kesempatan untuk menabung dan mengumpulkan banyak informasi tentang rumah idaman. Semakin banyak dan berkualitas informasi yang diperoleh, maka semakin dekat pula Anda dengan rumah impian. Memutuskan untuk membeli rumah yang sesuai selera tentunya harus lebih berhati-hati dan penuh perhitungan. Sehingga memerlukan banyak pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli rumah. Jadi, tidak ada salahnya menyewa apartemen dulu sebelum membeli rumah. Pastikan Anda memilih jasa sewa apartemen murah dan terpercaya supaya tidak menyesal dan kecewa.

Apakah Anda sekarang sedang bingung mencari jasa sewa apartemen murah dan terpercaya? Tidak perlu bingung lagi karena di tempat kami Anda bisa menemukan solusinya. Masih ragu? Segera hubungi kontak kami yang tersedia atau kunjungi website resminya ya di spacestock.com.

Selain murah dijamin terpercaya. Bisa Anda lihat dari testimoni para konsumen yang pernah menggunakan jasa sewa kami. Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang baik dan tidak mengecewakan lho.

Keuntungan Menggunakan Akulaku Kredit Offline!

Di bulan Agustus 2018 lalu, Akulaku yang merupakan platform kredit online meluncurkan fitur terbaru mereka yakni Akulaku Pay Offline. Seperti namanya, fitur terbaru dari Akulaku ini memang ditujukan untuka Anda yang ingin berbelanja secara offline. Daa lebih dari 3000 merchant yang tergabung dalam Akulaku, di mana Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan aplikasi Akulaku. Saat ini, sementara sebagian besar merchant masih berada di daerah Jawa yang terfokus di Jabodetabek.

Pembayaran dengan Akulaku ini sangat mudah. Anda tentu saja harus memiliki aplikasinya dulu dan sudah terdaftar. Setelah itu, Anda tinggal mencari merchant yang bekerja sama dengan Akulaku dan bisa menerima pembayaran melalui aplikasi Akulaku. Biasanya, ada banner Akulaku yang terdapat di depan toko atau restoran rekanan. Kalau Anda sudah menemukan merchant yang bekerja sama dengan Akulaku, Anda tinggal melakukan pembayaran dengan scan barcode yang ada di counter kasir. Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan verifikasi dengan One Time Password dan memilih nominal sesuai dengan jumlah pembelanjaan.

Ada banyak sekali keuntunganm belanja dengan Akulaku Kredit Offline ini, berikut di antaranya:

Jadi solusi terbaik di tanggal tua

Tak bisa dipungkiri, kadang pengeluaran memang jauh lebih besar dibanding pengeluaran. Dalam kondisi seperti ini, umumnya banyak orang yang merasa kebingungan karena tidak mungkin juga meminjam ke teman kerja atau keluarga. Tapi kalau harus mengurus pinjaman ke bank juga tidak mudah karena ada banyak sekali syarat dan kriteria yang harus dipenuhi. Nah, dalam kondisi ini, Akulaku hadir sebagai penyelamat. Saat Anda ingin belanja atau makan di suatu tempat dan tak punya uang, Anda bisa membayarnya dengan aplikasi Akulaku. Jadi di waktu yang sudah ditentukan, Anda bisa mengembalikan pinjaman tersebut secara bertahap.

AkuLaku Merchant

Membantu memenuhi kebutuhan mendesak

Sangat membingungkan kalau ada kebutuhan mendesak yang perlu dibeli namun dana yang ada di dompet tak mencukupi. Nah, dalam kondisi ini Anda bisa menggunakan Akulaku. Ada banyak sekali merchant yang bisa menerima pembayaran dengan Akulaku, sehingga Anda tetap bisa berbelanja dan memenuhi kebutuhan meski tak ada uang di kantong. Untuk pembayarannya, bisa dilakukan di kemudian hari setelah Anda sudah memiliki uang. Cara ini sangat praktis untuk membantu menjadikan hidup Anda lebih mudah, terutama pasangan baru menikah yang biasanya masih sering kecolongan dalam mengatur keuangan.

Menjadikan lebih mandiri dan tak tergantung orang lain

Apa jadinya kalau di usia yang sudah dewasa Anda masih sering mengandalkan orang lain untuk meminjam uang? Tak hanya membuat reputasi Anda buruk, tanpa disadari Anda juga akan menjadi sosok yang kurang mandiri. Tapi dengan adanya Akulaku Kredit Offline ini, permasalahan keuangan bisa diselesaikan dengan mudah. Bayar dulu dengan Akulaku, baru saat Anda gajian pinjaman tersebut bisa dikembalikan. Anda pun bisa menjaga reputasi sehingga tidak dikenal sebagai orang yang suka berhutang.

Membiasakan diri dengan metode cashless

Saat ini memang sudah banyak sekali pilihan pembayara cashless alias non tunai. Nah, Akulaku ini merupakan salah satu platform yang juga akan memberikan kemudahan untuk bertransaksi offline. Jadi Anda tinggal datang ke toko atau resto dan kafe, kemudian berbelanja dan makan dengan tenang, lalu membayar hanya melalui scan barcode dan verivikasi One Time Password. Bayangkan betapa mudahnya hidup cashless bersama Akulaku!

Tips Sewa Bus Terbaik  

Rencana wisata bersama teman-teman, keluarga besar, atau bahkan rekan kerja merupakan momen yang selalu ditunggu-tunggu. Perencanaan dan sarana transportasi terbaik pasti menjadi pertimbangan Anda. Sehingga Anda perlu mencari informasi mitra atau penyedia layanan sewa transportasi pariwisata terbaik untuk menyukseskan rencana liburan. Terutama bagi perusahaan yang menyediakan sewa bus untuk rombongan wisata. Pastikan bahwa penyedia layanan yang Anda percayai dapat memberikan jaminan kenyamanan selama perjalanan pariwisata. Serta harga sewa bus pariwisata yang ditawarkan pun tidak akan membebani Anda bersama rombongan. Berikut tips memilih bus pariwisata yang baik dan nyaman untuk menemani perjalanan Anda.

Cara Memilih Bus Pariwisata yang Aman

 

  1. Latar Belakang Perusahaan

Langkah pertama sebelum melakukan pemesanan transportasi wisata adalah memilih perusahaan jasa sewa bus tersebut. Setelah memilih, Anda perlu memeriksa latar belakang perusahaan tersebut. Bagaimana layanan diberikan, kelebihan yang ditawarkan, review dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa perusahaan ini, hingga kasus yang pernah dialami. Usahakan memilih mitra yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keselamatan pelanggannya. Atau Anda bisa memfilter perusahaan ternama yang memiliki sertifikat keamanan dalam berbagai hal.

  1. Observasi Perusahaan

Meluangkan waktu untuk melakukan observasi perusahaan adalah salah satu langkah yang perlu Anda lakukan untuk membuktikan informasi penyedia jasa tersebut. Anda perlu melihat bagaimana perusahaan tersebut berjalan, keadaan perusahaan, pelayanan yang diberikan, serta terminal bus yang disediakan. Selama semua keadaan yang dipaparkan sesuai dengan informasi yang Anda terima, bisa dipastikan perusahaan tersebut merupakan penyedia layanan yang berkualitas.

  1. Pengecekan Armada

Setelah melakukan survey pada perusahaan, langkah sebelum sewa bus selanjutnya adalah memeriksa armada yang akan Anda gunakan selama perjalanan. Apakah bentuk fisik armada sesuai dengan harapan Anda, kapasitas ruang, ban armada, hiburan dalam bus serta keadaan AC atau ruang kebersihannya. Semua hal tersebut perlu Anda cek termasuk menanyakan kapan terakhir bus diservice secara menyeluruh. Langkah ini dilakukan untuk memastikan kondisi bus supaya tidak berpotensi mengganggu perjalanan liburan Anda.

  1. Informasi Fasilitas dan Keamanan Armada

Selain melakukan cek fisik armada, Anda juga harus mencari tahu fasilitas apa saja yang ditawarkan perusahaan di dalam bus yang akan Anda pesan. Juga keamanan yang diinformasikan dapat berfungsi sebagai mestinya. Saat Anda menemukan ketidak sesuaian atau kekurangan fasilitas dan keamanan pada armada yang Anda inginkan, bisa memberikan masukan atau note khusus. Note tersebut berupa permintaan kepada perusahaan untuk menambahkan fasilitas yang Anda butuhkan.

  1. Menyesuaikan Kebutuhan dan Jenis Bus

Pada saat melakukan sewa bus, Anda perlu mempertimbangkan kebutuhan yang harus Anda penuhi dengan jenis bus yang Anda pilih. Seperti kondisi medan, jalan, banyak rombongan hingga keluasan tempat yang akan Anda kunjungi. Karena jenis bus yang Anda pilih akan menentukan keadaan yang akan dihadapi dalam perjalanan. Jangan sampai mendapatkan masalah seperti memilih bus yang terlalu besar namun tidak dapat mencapai lokasi karena jalan yang dilalui terlalu sempit.

  1. Usia Armada

Usia armada bisa menjadi hal yang perlu diperhatikan, bukan berarti armada dengan usia yang sudah lama tidak berkualitas. Namun tak jarang armada baru selalu dapat memberikan fasilitas dan jaminan keamanan lebih baik dibandingkan dengan armada yang cukup lama.

Tips sewa bus tersebut bisa Anda jadikan pedoman saat memilih bus pariwisata. Namun apabila Anda tidak dapat melakukan pengecekan perusahaan dan transportasi wisata. Maka Anda perlu memilih perusahaan dengan harga sewa bus paririwsata terbaik dan benar-benar terpercaya. Salah satunya yakni Trac Astra , perusahaan ini menyediakan rental mobil dan juga bus bagi liburan terbaik Anda. Mudahnya lagi Anda bisa melakukan pemesanan online pada web resminya yakni TRAC Astra.

Ingin Jual Mobil Via Bisnis Jual Beli Mobil Bekas? Intip Dulu Tips Berikut

Image result for rental mobil

Industri mobil di Indonesia terus berkembang dengan dikeluarkannya mobil-mobil  model paling baru dan pembaharuan mobil keluaran yang lama dengan tampilan dan fitur yang lebih modern. Dengan banyaknya model mobil setiap tahunnya, tentu membuat Anda ingin mengganti mobil lama dengan yang lebih baru. Untuk persiapan beli mobil baru tentunya Anda membutuhkan dana yang cukup untuk bisa beli mobil baik secara tunai maupun untuk bayar DP kredit. Anda bisa menjual mobil lama Anda untuk memiliki tambahan dalam membeli mobil yang lebih bagus.

Menjual mobil untuk menjadi milik orang lain bisa Anda lakukan melalui bursa atau perusahaan jual beli mobil bekas yang akan membantu Anda menjualkan mobil kepada konsumen mobil yang butuh mobil bagus dan terjangkau. Dengan banyaknya perusahaan jual beli mobil bekas yang ada saat ini, SERA memberikan rekomendasi dan tips agar Anda bisa menjual mobil di perusahaan yang lebih terpercaya, berikut adalah kualitas perusahaan yang harus Anda cari.

Perusahaan dengan jaringan yang luas

Makin luas jaringan perusahaan jual beli mobil, makin besar pula peluang mobil Anda bisa terjual dengan lebih cepat. Pilih perusahaan jual beli mobil yang memiliki jaringan atau cabang di seluruh wilayah Indonesia sehingga bisa menjangkau konsumen mobil bekas lebih banyak. Jaringan perusahaan yang lebih luas juga memudahkan Anda untuk menjual mobil di cabang perusahaan yang ada di kota Anda sehingga proses inspeksi hingga transaksi pun bisa lebih mudah dan cepat.

Pencairan dana yang lebih cepat

Pilih perusahaan jual beli mobil bekas yang bisa memberikan Anda uang hasil penjualan mobil dengan proses yang lebih cepat, tidak ribet, dan tidak melakukan terlalu banyak potongan. Menjual mobil di perusahaan jual beli mobil bekas pastinya berharap mobil bisa terjual dengan lebih cepat, karena konsumen mobil bekas juga biasanya cari mobil di perusahaan jual beli bekas karena dinilai lebih profesional dan bertanggung jawab dibandingkan beli langsung ke pemilik mobilnya. Lebih cepat terjual, seharusnya lebih cepat Anda mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk beli mobil yang lebih bagus atau untuk kebutuhan hidup lainnya.

Syarat penjualan mobil yang tidak menyulitkan

Syarat yang biasanya ditentukan oleh perusahaan jual beli mobil bekas untuk mau menjualkan mobil Anda antara lain adalah mobil harus memiliki plat hitam, memiliki dokumen yang lengkap, dan lolos uji fisik, interior, eksterior, dan sebagainya. Jika Anda pernah melakukan perubahan atau modifikasi pada mobil, pastikan perusahaan jual beli mobil bekas yang Anda pilih mengijinkan untuk penjualan mobil yang dimodifikasi. Biasanya, mobil yang dimodifikasi boleh dijual asalkan yang dirubah bukan rangka mobil dan juga mesinnya.

Mobil88 adalah solusi jual mobil paling menguntungkan

Dari kriteria perusahaan jual beli mobil bekas yang terpercaya di atas, SERA memberikan rekomendasi untuk menjual mobil Anda di Mobil88. Mobil88 merupakan bisnis jual beli mobil bekas di Indonesia  yang sudah memiliki cabang di 21 kota di Indonesia dan memiliki pengalaman penjualan mobil bekas sebanyak 13.000 per tahunnya. Mobil88 yang merupakan bagian dari SERA  memiliki proses penilaian yang transparan, proses pencairan dana yang lebih cepat, dan Anda bisa menjual mobil yang sudah dimodifikasi selama rangka dan juga mesinnya masih asli. Mobil88 sebagai solusi jual beli mobil bekas dari SERA menyediakan wadah bagi Anda yang ingin menjual mobil pribadi sesuai dengan harga pasar, dengan jaringan pelanggan yang sudah tersebar luas di Indonesia sehingga mobil pun bisa terjual dengan lebih cepat.

Tutorial Hijab Yang Sangat Mudah Dan Simpel

Image result for hijab simple

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa tren fashion hijab saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal itu pun terbukti, dimana ada banyak sekali model dan jenis hijab terbaru seperti hijab paris, hijab pashmina, hijab segitiga, hijab segi empat, dan sebagainya. Sama halnya seperti tren fashion pakaian, tren fashion hijab juga kerap mengadakan kontes-kontes atau pameran yang diselenggarakan pada setiap tahunnya.

Salah satu model hijab yang saat ini sedang populer di Indonesia, yakni jenis hijab segitiga dan hijab segi empat. Meski populer, namun ada sebagian dari kita yang kerap melakukan kesalahan dalam mengaplikasikannya. Jika sudah demikian, tentunya tampilan hijab anda tidak akan sedap dipandang! Nah, bagi anda yang belum paham tentang cara mengenakannya, mari kita simak saja langsung artikel tutorial hijab dibawah ini :

  1. Tutorial Hijab Segi Empat Menggunakan Hijab Warna Pink

Cara penggunaannya adalah sebagai berikut : langkah pertama yang harus dilakukan adalah lipat hijab paris setengah segi tiga, lalu simpan di leher belakang hingga kedua ujung hijab berada di  sisi kanan dan kiri, dan pastikan posisi hijab tersebut sama panjang. Kemudian ambil sisa sisi hijab sebelah kanan  lalu tarik ke atas samping kiri, kemudian rapihkan dan sematkan jarum pentul di samping kiri. Lalu lakukan langkah yang sama pada sisi hijab sebelah kiri, kemudian ambil sisa ujung /sisi hijab yang sudah di tarik ke  atas tadi lalu simpan pada sisi sebelah kiri, kemudian ambil ujung hijab dan tarik ke sebelah kanan hingga belakang, dan sematkan jarum pentul.

  1. Tutorial Hijab Segi Tiga

Cara penggunaannya adalah sebagai berikut : langkah pertama gunakan terlebih dahulu daleman jilbab, lalu letakkan jilbab segitiga di atas kepala dengan kedua ujung jilbab sama panjangnya. Kemudian tarik kedua ujung jilbab sama panjangnya. Lalu tarik kedua ujung jilbab ke bawah dagu kemudian ikat dengan menggunakan peniti atau jarum supaya kuat. Kemudian anda bisa mengkreasikannya dengan cara menarik salah satu sisi jilbab kea rah berlawanan lalu letakkan di atas telinga, kemudian ikat dengan jarum pentul supaya tidak terlepas. Sedangkan ujung jilbab ini bisa anda biarkan jatuh terumbai.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa tutorial hijab segitiga dan segi empat. Dengan adanya tutorial tersebut, tentunya akan memudahkan anda dalam mengaplikasikan hijabnya.

 

Kamar Mandi Nyaman di Rumah Elegan

Menggunakan desain rumah juga harus diperhatikan tempat untuk orang buang hajat. Karena sebagian orang untuk dapat buang hajat tersebut harus memberikan kenyamanan. Dan hal tersebut harus diberikan dalam rumah elegan sehingga setiap penghuni rumah akan nyaman terutama masalah toilet. Kamar mandi atau toilet merupakan tempat vital yang harus dimiliki sehigga dapat memberikan sensasi dan juga keunikan untuk dapat menggunakan kamar mandi tersebut sebagai sebuah kebutuhan Anda. Bahkan untuk beberapa saat akan memberikan berbagai macam model rumah elegan yang cocok untuk dapat dikembangkan. Dengan adanya hal tersebut akan memberikan kenyamanan bagi Anda yang menggunakan kamar mandi tersebut. Karena tak semua orang cocok menggunakan kamar mandi tersebut.

Kamar mandi yang bersih dan nyaman adalah kamar mandi yang akan memberikan kenyamanan dan kebersihan untuk dapat digunakan oleh para penghuni rumah tersebut. Dengan adanya hal tersebut akan memberikan rumah elegan yang nyaman dan juga untuk dapat digunakan berbagai macam kebutuhan Anda. Untuk itu dengan adanya hal tersebut akan memberikan berbagai macam kebutuhan Anda. Tidak ada kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk itu perhatikan kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk itu perhatikan terkait dengan kebutuhan kamar mandi Anda. Tak semua kamar mandi dapat cocok untuk dapat digunakan berbagai macam kebutuhan Anda menggunakan rumah elegan. Sehinngg akan memberikan sensasi berbeda.

Oleh karena itu perhatikan kamar mandi Anda yang sesuai dengan keinginan Anda untuk itu dengan adanya hal tersebut akan mempermudah Anda untuk dapat menikmati berbagai macam model rumah elegan yang cocok untuk dapat digunakan. Menurut hal tersebut sebaiknya Anda perhatikan dengan berbagai macam kebutuhan Anda. Untuk itu melihat kamar mandi yang nyaman juga termasuk kebutuhan Anda agar lebih mudah untuk dapat terlihat lebih keren dan nyaman. Oleh karena itu sebaiknya Anda dapat memperhatikan hal tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda oleh beberapa model kamar mandi yang sesuai dengan keadaan untuk dapat menggunakan rumah tersebut.

Scroll To Top