Monday, December 18, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Internet » Jail Melalui Twitter Palsu
Jail Melalui Twitter Palsu

Jail Melalui Twitter Palsu

Jail Melalui Twitter Palsu – Twitter merupakan jejaring sosial yang semakin hari semakin memiliki banyak penggunanya.  Bukan hanya dari kalangan orang biasa yang menggunakan twitter, namun selebritis dan bahkan perangkat negara pun menggunakannya.  Memanfaatkan twitter untuk mempromosikan diri atau sekedar hanya menambah popularitasnya.  Nah pengguna dari kalangan biasa pun dapat terkenal seperti selebritis lainnya, jika selebritis itu mau menanggapi mention kamu dan atau membuat twit tentang dirimu.  Setelah ada twit seperti itu, dipastikan kalian akan memamerkannya di berbagai jejaring sosial dan teman-temanmu.  Itu pasti!  Apalagi yang melakukannya adalah seseorang yang kamu idolakan.

Hal yang jarang dan langka selebritis akan membalas mention kamu apalagi membuat tweets tentang dirimu.  Namun, jika kamu lelah dan kesal lama tidak di balas dengan idola kamu.  Kamu dapat melakukan hal yang jail, dengan cara memanipulasinya dengan layanan online yang unik.  Layanan berikut dapat membuat twit palsu yang sangat mirip dengan aslinya, karena layanan ini memang dibuat untuk hal jail tersebut.  Semua telah dirancang sedemikian mudah akan lebih mudah untuk Jail Melalui Twitter Palsu ini.  Layanan online tersebut adalah LEMMETWEETTHATFORYOU.

LEMMETWEETTHATFORYOU

Di sana kamu akan dapat mengganti nama akun, dan secara otomatis akan mengganti foto profil dan gambar background yang dimiliki akun tersebut.  Setelah itu kamu isi twit apa (maksimal 140 karakter) yang kamu inginkan untuk kamu pamerkan atau hanya buat jail saja.  Bukan hanya isi twit yang dapat kamu ganti, namun jumlah retweets, favorites dan waktu dapat kamu rubah sesuai dengan keinginan kamu.  Kalau sudah tinggal tekan tombol yang bertuliskan ‘LEMME TWEET THAT FOR YOU!’.  Jadi, memang layanan online ini dibuat untuk kamu yang suka jail !

Jail Melalui Twitter

Kamu bisa mengunjungi LEMMETWEETTHATFORYOU di http://lemmetweetthatforyou.com/

Sebagai catatan, dalam menggunakan layanan online yang memang diperuntukan untuk jail harus mengerti batasan-batasan yang harus tetap di taati.  Dengan tidak menyerang suatu ras, suku ataupun agama, dan tidak menyinggung perasaan orang lain yang dapat membuat kita terkena jeratan hukum.  Meskipun tujuan utama website ini adalah untuk bersenang-senang dan jail, tapi menggunakan nama dan imej orang lain tanpa izin memang merupakan sebuah pelanggaran hukum. Tinggal kamu yang menggunakannya secara bijak. Jadi harus berhati-hati menggunakan layanan LEMMETWEETTHATFORYOU, untuk meminimalisir kemungkinan seperti itu terjadi maka gunakanlah untuk sesama teman saja.  Sudah siap Jail Melalui Twitter Palsu ?

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

4 comments

  1. akwoakowkokaowkokaowokwoakow KOCAK tapi kurang real :v

  2. Wakakaka Koplak ente gan XD keren nih, Di coba dulu 😀
    Waaah keren tuh dek Biah Jekate XD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top