Sunday, April 5, 2020
Artikel Terkini
You are here: Home » Review » Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Vagabond (2019)

Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Vagabond (2019)

Drama Korea yang dimulai dengan kisah kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan lebih dari 200 warga sipil, termasuk sepupu Cha Dal Gun. Dia bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu dengan melakukan penyelidikan yang membawanya ke jaringan korupsi. Dia bertemu Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS). Serial ini dikatakan https://filmcinema21.net/ memainkan artis top Korea. Karakter utama adalah Lee Seung-Gi, Bae Suzy dan Shin Sung-Rok. Ini adalah kedua kalinya aktor cantik Lee Seung-Gi dan aktor cantik Bae Suzy tampil bersama sebagai protagonis yang sebelumnya bermain dalam drama seri Gu Family Book.

Sementara Shin Sung-Rok juga tampak keren di seri parfum. Selain ketiganya, aktor Kim Min-Jong juga bermain dalam martabat populer Gentleman’s Dignity sebagai Choi Yoon, yang jatuh cinta dengan teman mudanya Im Meari, yang juga berperan sebagai Da Ya dalam drama My Only One Trans TV. Sejumlah seniman tua juga pernah mengalami drakor ini, misalnya Baek Yoon-Sik, Moon Sung-Geun, Lee Ki-Young, Lee Kyoung-Young dan Jeong Man-Sik. Bisakah Anda menunggu untuk mengetahui nama-nama pemeran drama Vagabond? Oke, lihat saja profil dan biodata untuk pemain lengkap mereka di bawah ini.

Lee Seung Ki sebagai Cha Dal Gun

Lee Seung-Gi cantik yang tidak tahu? Pada bulan September 2019 ia juga pergi berlibur ke Indonesia, ke daerah Yogyakarta, kemudian mengunjungi candi Prambanan dan melakukan perjalanan ke Bali. Dia sebelumnya bermain di serial drama A Korean Odyssey. Banyak yang mengenalnya, di masa lalu mereka sering mengirim serial drama Pacar saya adalah Gumiho di RCTI dan Gu Family Book dari Indosiar pada tengah malam. Dia akan menampilkan karakter Cha Dal-Gun, seorang akrobat tertinggi, sementara idolanya adalah Jackie Chan. Mimpinya adalah menjadi aktor top. Dal Gun terperangkap dalam intrik nasional dan terorisme setelah sepupunya meninggal dalam kecelakaan pesawat dan dia menyaksikan insiden itu. Dia bersembunyi dari konspirasi di belakang pesawat yang jatuh dan mengumpulkan kasus-kasus korupsi nasional.

Bae Suzy sebagai Go Hae Ri

Berikutnya adalah Bae Suzy yang cantik, yang sebelumnya bermain dalam serial drama While You Slept. Dia ingin menjadi pemain drama Vagabond seperti Go Hae-Ri. Agen informasi / NIS negara. Ayahnya adalah seorang jenderal tinggi dengan pangkat tinggi, tetapi sekarang sudah mati. Dia menghadiri pendidikan keluarga sampai akhirnya dia menjadi agen mata-mata profesional dan sangat terampil.

Shin Sung Rok sebagai Ki Tae Woong

Bagi Anda yang telah melihat Perfume dan The Last Empress di Trans TV, apakah Anda terbiasa dengan Shin Sung-Rok? Sebelum itu ia sudah terkenal sejak lama setelah bermain dalam serial drama My Love From the Star bersama Gianna Jun dan Kim Soo-Hyun. Dalam drama terbaru ini ia diduga memerankan tokoh protagonis pria bernama Ki Tae-Woong. Dia adalah kepala tim informasi Badan Intelijen Nasional, yang dapat dikatakan sebagai inspektur jenderal NOS. Dia sangat bijak, terkenal dan memiliki ayah dan ibu yang merupakan profesor di universitas. Dia adalah mata-mata dan kaki tangan teroris dikirim ke Maroko untuk ditangkap. Di sana ia bertemu Cha Dal Gun untuk pertama kalinya.

Baek Yoon Shik sebagai Jung Kook Pyo

Baek Yoon Shik adalah aktor senior Korea yang lahir pada 16 Maret 1947 di Seoul, Korea Selatan. Drama terakhir yang ia mainkan adalah Naeil’s Cantabile, pada tahun 2014. Sekarang ia muncul dalam seri SBS terbaru sebagai Jung Kook-Pyo, orang paling penting di Blue House. Dia adalah presiden Republik Korea. Lembut, citra publik yang cerdas, tetapi tidak juga.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top