Wednesday, April 1, 2020
Artikel Terkini
You are here: Home » Pengetahuan » Datangkan Shunsuke Nakamura, Persela Lamongan Masih Ingin Tambah Empat Pemain Lagi

Datangkan Shunsuke Nakamura, Persela Lamongan Masih Ingin Tambah Empat Pemain Lagi

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengatakan tim yang dia tangani membutuhkan empat pemain lagi untuk menavigasi Liga 1 negara bagian musim 2020 setelah dia sebelumnya menandatangani pemain Jepang, Shunsuke Nakamura. Untuk empat pemain lainnya, tidak hanya pemain asing tetapi juga pemain Indonesia sendiri. Dua gelandang bertahan dan juga masih ada dua gelandang ofensif, kata mantan arsitek timnas senior Lamongan. Sebelumnya, kebanggaan warga Kabupaten Lamongan, melalui akun resminya @perselafc, mengatakan bahwa ia telah secara resmi menandatangani Shunsuke Nakamura, yang sebelumnya membela klub liga Latvia Valmiera Glass FK menjelang jadwal Liga 1. Pemain berusia 25 tahun itu dipekerjakan setelah rekomendasi dari Kei Hirose, mantan pemain asing Jepang yang juga membela Persela.

Klub dengan julukan Laskar Joko Tingkir juga telah mengontrak pemain asing dari Brasil, Rafael Gomes juga memanggil Rafinha, yang bermain sebagai gelandang. Sementara itu, Persela memiliki tiga pemain baru, dua pemain lokal, Ryan Wiradinata dan Kevin Scheunemann, dan seorang pemain asing dari Makedonia, Jasmin Mecinovic pada sesi latihan kedua setelah kompetisi di Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik. Nil mengatakan hanya tiga pemain yang dimiliki Ryan di tim musim ini yang dikonfirmasi. “Ryan telah menandatangani kontrak,” kata Nile Maizar.

Pemain 29 tahun ini sebelumnya dilatih oleh Nil Maizar dalam membela PS Tira di musim 2018 dan merupakan gelandang bertahan. Dia bersama saya selama musim PS Tira 2018. Jadi saya ingat gaya permainannya, tambah pelatih berusia 50 tahun itu. Dua pemain lainnya mengklaim bahwa ia masih pemain uji dan akan melihat keterampilannya dalam beberapa minggu mendatang. Saya melihat perkembangan pemain uji dalam dua hari ke depan. Jika itu bagus, kami pasti akan merekomendasikan kontrak kepada manajemen, Nile menambahkan.

Sementara itu, Persela memiliki tiga pemain baru, dua pemain lokal, Ryan Wiradinata dan Kevin Scheunemann, dan seorang pemain asing dari Makedonia, Jasmin Mecinovic pada sesi latihan kedua setelah kompetisi di Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik. Nil mengatakan hanya tiga pemain yang dimiliki Ryan di tim musim ini yang dikonfirmasi. “Ryan telah menandatangani kontrak,” kata Nile Maizar. Pemain 29 tahun ini sebelumnya dilatih oleh Nil Maizar dalam membela PS Tira di musim 2018 dan merupakan gelandang bertahan. Dua pemain lainnya mengklaim bahwa ia masih pemain uji dan akan melihat keterampilannya dalam beberapa minggu mendatang.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top