Wednesday, January 22, 2020
Artikel Terkini
You are here: Home » Review » Jangan Abaikan Hal Ini Jika Ingin Beli Kulkas

Jangan Abaikan Hal Ini Jika Ingin Beli Kulkas

Saat ini kebutuhan akan lemari es semakin tinggi,alhasil produsen kulkas hemat energi dan jenis kulkas lainnya semakin bersaing menghasilkan produk terbaiknya. Tapi konsumen tetap harus cerdas agar bisa mendapatkan lemari es yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana caranya agar benar-benar selektif dalam membeli produk elektronik tersebut?

Pastikan Daya Hingga Mereknya

Berapa daya listrik di rumah, kapasitas berapa, jenis lemari es seperti apa, dan apa mereknya adalah hal-hal yang tak boleh diabaikan ketika ingin membeli sebuah kulkas. Jangan hanya tertarik karema tampilannya yang cantik dan elegan, tapi ternyata ketika digunakan tak bisa maksimal, Anda akan rugi dibuatnya.

  1. Daya Listrik

Coba bayangkan, membeli kulkas mahal dua pintu dengan daya tinggi, tiba-tiba ketika dinyalakan di rumah, semua perangkat lain jadi mati karena tak sanggup mendukung daya besarnya, pasti Anda akan kecewa. Makanya pastikan berapa daya yang dibutuhkan saat memilih kulkas sehingga tak membuat tagihan listrik bengkak.

 

  1. Kapasitas

Perkirakanlah apa saja yang akan Anda masukkan ke dalam kulkas setiap hari, baik itu sayuran, buah, hingga makanan sisa yang masih bisa disimpan untuk di makan di waktu lain. Apakah cukup dengan kulkas satu pintu ukuran kecil atau butuh kulkas dua pintu ukuran besar.

 

  1. Jenis

Banyak jenis dari kulkas yang dipasarkan saat ini, mulai dari hemat energi hingga lemari es anti bau dan bakteri. Dari yang memiliki freezer atau hanya ruang penyimpanan biasa. Anda harus memastikan jenis apa yang dibutuhkan untuk menyimpan semua produk makanan agar tahan lama.

 

  1. Merek

Untuk menentukan merek kulkas yang tepat memang susah-susah gampang, Anda bisa mencari referensi dari orang yang sudah terlebih dahulu memiliki kulkas dan minta pendapatnya, atau cek melalui testimony di internet. Carilah yang paling minim komplain dan tahan lama serta harganya pas dikantong.

Memiliki kulkas memang akan sangat membantu pekerjaan dapur Anda, apalagi dalam soal penyimpanan produk makanan yang tak bisa bertahan lama di suhu ruangan. Sudah selayaknya memilih kulkas yang benar-benar cocok dan bisa mengurangi tumpukan bahan makanan di dapur rumah Anda. selamat hunting kulkas ya!

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top