Wednesday, November 13, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Wisata » Pemandi Telogo Sewu, Segarnya Bikin Capek Jadi Hilang

Pemandi Telogo Sewu, Segarnya Bikin Capek Jadi Hilang

Berenang adalah olahraga yang sehat dan menghibur. Saat berenang, otot dan tulang menjadi kuat karena mereka sering bergerak. Apalagi jantung dan paru-paru juga menjadi lebih sehat. Jika Anda berada di Pasuruan, salah satu rekomendasi kolam adalah kolam Telogo Sewu. Ayo, terlihat cantik seperti apa pun.

1. Lokasi Pemandian Telogo Sewu
Di Pandaan ada banyak kolam renang yang bisa dijadikan tujuan wisata dengan harga murah. Kolam Telogo Sewu adalah rekomendasi untuk kolam renang dengan mata air alami. Lokasi pemandian ini berada di desa Durensewu, Klacht, Pandaan, Pasuruan. Untuk sampai ke tur ini, Anda harus melewati Pandaan By Pass Road dengan mengikuti instruksi. Lokasinya 1-2 km dari jalan raya, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk membuatnya lebih mudah. Meski berada di desa, tetapi akses bisa dilalui oleh kendaraan seperti bus, mobil dan motor. Tempat parkir luas dan cukup untuk memarkir kendaraan apa pun.

2. Jam kerja dan tiket masuk
Pemandian Telogo Sewu tidak hanya menawarkan kolam renang, tetapi juga dapat digunakan sebagai lokasi outbond dan banyak tempat wisata lainnya. Jam buka mulai pukul 07:00 hingga 16:00 WIB. Pada hari Jumat, khususnya, waktu pembukaan mulai pukul 12.30 malam. Tiket berenang mulai dari 15.000 rupiah untuk dewasa, sedangkan balita di bawah 3 gratis. Dapat juga membeli tiket saluran 20.000 rupiah untuk bermain di kolam paus.

3. Ada banyak pilihan kolam renang
Ada lima kolam renang di sini dengan kedalaman berbeda. Ada dua kolam renang untuk dewasa dan tiga untuk balita untuk anak-anak. Kolam renang dewasa dilengkapi dengan penutup jaring untuk mencegah paparan sinar matahari langsung. Untuk kolam renang anak-anak dilengkapi dengan slide. Anda tidak perlu takut untuk mengambil anak-anak kecil, karena ada banyak petugas kolam renang di sini. Tetapi orang tua dan wali masih harus mengawasi. Pengunjung juga bisa membawa makanan dari luar, asalkan mandi tidak mencemari.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top