Wednesday, November 13, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Pengetahuan » Rekomendasi Oleh-oleh Khas Surabaya Terenak

Rekomendasi Oleh-oleh Khas Surabaya Terenak

Suvenir dari kota Pahlawan tidak hanya menarik dalam hal pariwisata dan tata ruang, tetapi juga cocok untuk dibeli. Wisatawan yang datang ke Surabaya tidak sah jika mereka belum membeli oleh-oleh khas kota. Banyak spesialisasi Surabaya yang tidak suka dibeli dan didistribusikan kepada keluarga dan kerabat dekat. Untuk referensi, Anda dapat membeli rekomendasi untuk suvenir yang ditinjau dalam daftar berikut.

15 di Surabaya khas populer dengan turis
Harga per paket cukup terjangkau, Anda bisa membelinya sendiri dan membaginya dengan teman di tempat kerja. Jika perlu Anda bisa membuka makanan atau oleh-oleh di bawah ini.

1. Abon sapi Padmosusastro
Abon Sapi Padmosusastro adalah suvenir khas Surabaya yang sudah terkenal sejak dulu. Api parut dibuat oleh seorang ibu rumah tangga bernama Sarti. Ada dua jenis daging sapi, yaitu manis dan pedas. Banyak orang menyukai karya yang dibuat oleh Ibu Sarti. Bahkan mantan presiden Indonesia adalah almarhum B.J. Habibie pernah membelinya. Selain enak, harganya juga bersahabat di kantong. Pr. Kilo hanya diatur ke R7.47 ribu. Anda dapat membeli benang ini di Jalan Padmosusastro, Surabaya.

2. Almond crispy cheese
Keju almond renyah adalah makanan ringan yang terbuat dari almond dan keju. Selain keju yang merupakan citarasa asli, ada citarasa lain yang tak kalah enak, yaitu stroberi, cokelat, matcha, durian dan blueberry. Makanan-makanan ini tipis namun lembut saat digigit. Cocok untuk oleh-oleh dan camilan khusus. Anda dapat membelinya dengan kisaran harga Rp45.000 per. Tunai. Saya sangat terkenal sehingga hampir semua toko di Surabaya yang khas akan menjual makanan ringan ini.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top