Friday, December 13, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Review » REVIEW OPPO A9 (2020), PELOPOR SMARTPHONE DENGAN 4 KAMERA DI INDONESIA

REVIEW OPPO A9 (2020), PELOPOR SMARTPHONE DENGAN 4 KAMERA DI INDONESIA

Merk smartphone Oppo memnag sudah tidak asing lagi terdengar di teling pengguna smartphone se-Indonesia. Merk Oppo memang sudah menembus pasar nasional bahkan internasional. Dengan ketenaran tersebut, Oppo memang memiliki produk-produk berkualitas dan memang patut diakui sebagai salah satu merk smartphone terbaik di tanah air.

Belakangan ini, Oppo memang mengeluarkan berbagai produk seri A. Produk terbaru yang akan diluncurkan oleh pihak Oppo adalah Oppo A9 2020. Produk Oppo yang terbaru tersebut renacananya akan dilepas di pasaran pada tahun 2020 mendatang. Apabila anda penasaran dengan produk Oppo A9, anda bisa membaca keterangan di bawah ini.

Detail dan Keunggulan Oppo A9

Produk Oppo seri A memang dikenal sebagai produk smartphone dengan harga yang tinggi. Namun harga yang tinggi tersebut sebanding dengan kualitasnya yang mampu bersain dengan produk-produk smartphone asal Tiongkok lainnya. Ketika produk smartphone lain menarget pasar menengah kebawha, produk Oppo seri A justru dianggap “berani” menargetkan pasar masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke atas.

Jika produk-produk Oppo seri A sebelumnya memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda, akan lain ceritanya dengan Oppo A9. Daya tarik utama dari smartphone Oppo A9 yang akan dirilis pada tahun 2020 nanti adalah kameranya yang memiliki ukuran 48 megapixel. Besaran ukuran kamera tersebut akan terangkum menjadi satu dalam empat buah kamera yang akan menjadi spesifikasi Oppo A9. Dan keempat buah kamera tersebutlah yang akan menjadi maskot dari produk Oppo seri A kali ini.

Quadruple kamera tersebut akan mengangkat pamor produk Oppo seri A dan menjadikan produk Oppo A9 sebagai pelopor smartphone berkamera empat buah pertama di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Oppo akan meluncurkan smartphone berkamera empat tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya.

Fitur canggih lainnya yang akan dihadirkan pada produk Oppo A9 adalah Dual Speaker + Dolby Atmos. Fitur ini akan membuat anda merasa nyaman ketika mendengarkan musik melalui speaker dengan kualitas suara yang tinggi. Dual Speaker akan menghadirkan senasasi mendengarkan musik dengan stereo ganda. Dolby Atmos juga akan mengundang anda untuk mendengarkan musik dengan pengalaman terbaik.

Selain itu, Oppo A9 dipasangi dengan interface system atau sistem antarmuka Color OS 6.0.1 dengan dasaran Android 9.0 Pie. Ada banyak fitur juga yang merupakan bawaan dari sistem android ini, diantaranya adalah Mode Berkendara, Navigasi Gerakan, dan juga ada Asisten Cerdas yang bisa anda gunakan sewaktu-waktu untuk mempermudah pekerjaan anda.

Kecanggihan lain yang akan anda temukan di Oppo A9 adalah sistem keamanannya. Seperti berbagai produk smartphone lain, Oppo A9 menerapkan sistem buka kunci dengan menggunakan face unlock dan fingerprint. Face Unlock adalah fitur dimana anda bisa membuka kunci layar HP dengan menggunakan bayangan wajah anda di kamera smartphone. Sedangkan fingerprint adalah suatu fitur untuk membuka kunci layar smartphone dengna menggunakan sidik jari.

Apabila anda seorang gamers dan menginginkan tipe smartphone yang memiliki spasi longgar untuk menempatkan berbagai game anda, Oppo A9 adalah tipe HP yang anda butuhkan. Oppo A9 memiliki RAM seebesar 8 GB yang tentunya akan sangat longgar dan bisa anda gunakan untuk menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi sekaligus.

Game-game berat seperti PUBG bisa dengan mudah dijalankan di Oppo A9. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah tersendiri bagi produk Oppo seri A kali ini. Untuk masalah harga, pihak Oppo akan merilis pemberitahuan tentang hal ini setelah press release Oppo A9 dilakukan.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top