Wednesday, October 16, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Wisata » Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman yang Ada di Labuan Bajo

Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman yang Ada di Labuan Bajo

Seiring perkembangan zaman kini Pulau Nusa Tenggara Timur dikenal sebagai Bali baru yang dikelilingi dengan destinasi wisata yang mengagumkan. Apabila anda ingin berkunjung ke NTT maka anda akan melewati sebuah pelabuhan kecil dengan segala keindahannya yang bernama Labuan Bajo. Pemandangan di Labuan Bajo ini sangat indah, apalagi saat sunset warna langit-langit menjadi jingga.

Apabila anda ingin menikmati liburan ke Labuan Bajo, tentunya harus mencari lokasi penginapan yang nyaman dan lokasinya strategis dengan lokasi tempat wisata. Selain itu pastinya sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan harganya pun lebih terjangkau. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa rekomendasi hotel murah di Labuan Bajo.

  1. L Bajo hotel komodo
    Rekomendasi pertama yaitu L bajo Hotel Komodo, dimana hotel ini sudah mengusung gaya modern dan posisinya menghadap langsung ke pantai Labuan Bajo. Hotel ini tersedia 55 kamar dan sudah dilengkapi dengan peralatan lengkap seperti peralatan mandi, TV dan AC.
  2. Luwansa Beach Resort
    Apabila anda ingin menginap disebuah hotel yang menyajikan pemandangan laut dengan gaya kontemporer maka anda bisa memilih Luwansa Beach Hotel. Hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, AC dan lainnya. Selain itu terdapat sebuah Restoran yang menyajikan berbagai makanan Eropa, ruang rapat, dan masih banyak lagi lainnya.
  3. Waecicu Ede Beach Hotel
    Hotel ini didesain dengan kayu alami serta dilengkapi dengan pemandangan laut yang damai dan memukau. Penginapan di Labuan Bajo ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan pastinya nyaman untuk liburan. Selain itu di hotel ini juga menyajikan berbagai masakan khas Indonesia, Thailand, India, dan Eropa.

Destinasi Wisata Alam di Labuan Bajo NTT Sangat Luar Biasa

Apabila sudah memasuki libur panjang, maka destinasi wisata di Labuan Bajo memang sangat layak dikunjungi. Pemandangan alam yang sangat menarik, keindahan panorama dan garis pantai yang tidak ada duanya. Wilayah ini salah satu yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan domestik dan mancanegara. Bagi yang belum tahu kalau Labuan Bajo merupakan ibukota dari Manggarai NTT.

Labuan Bajo memiliki lokasi wisata yang tersembunyi, jadi baru-baru ini berhasil ditemukan oleh para traveler. Penemuan ini kemudian dikembangkan oleh pemerintahan daerah tersebut. Berikut ulasannya :

  1. Pulau Rinca
    Salah satu lokasi wisata yang bisa anda kunjungi adalah pulau Rinca. Pulau ini menyimpan berbagai keindahan alam yang lokasinya sangat dekat dengan Labuan Bajo. Di pulau ini terdapat hewan seperti Komodo, kerbau, babi, dan burung.
  2. Air terjun cunca wulang
    Ketika anda datang ke Labuan Bajo maka anda bisa menikmati kesegaran air terjun cunca wulang. Disini anda bisa menikmati keindahan air terjun yang masih sangat asri dan menyejukkan.
  3. Wae Rebo
    Belum pernah ya mengunjungi sebuah lokasi wisata namun seakan-akan di atas awan? Nah, untuk menikmatinya silahkan datang saja ke Labuan Baji, disana anda akan bertemu dengan yang namanya Wae Rebo. Destinasi wisata ini merupakan sebuah desa yang unik dan eksotik yang berada di pegunungan.

Apabila anda ingin berlibur ke Labuhan Bajo namun belum memiliki pengalaman disana dan kesulitan mencari penginapan maka anda bisa memanfaatkan Pegipegi. Apabila anda menggunakan Pegipegi maka anda bisa memilih berbagai hotel dan penginapan yang bagus dan nyaman di Labuhan Bajo. Keuntungan lainnya adalah anda bisa memilih hotel sesuai dengan kondisi keuangan anda. Selain itu anda bisa mendapatkan informasi terbaru dan berbagai promo lainnya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai destinasi wisata yang ada di Labuan Bajo. Apabila anda ingin berlibur kesana maka jangan lupa mencari hotel Labuan Bajo yang sesuai dengan tujuan wisata dan pastinya harganya yang lebih terjangkau. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang Labuan Bajo.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top