Saturday, September 21, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Teknologi » Spesifikasi Terbaru Oppo A3S 2019

Spesifikasi Terbaru Oppo A3S 2019

Tampaknya Oppo tidak hanya mempersiapkan Oppo A5 sebagai salah satu ponsel terbarunya, karena informasi beredar ketika penjual China merilis beberapa ponsel pada saat bersamaan. Salah satu ponsel yang juga sedang dirilis adalah Oppo A3s, ketika Anda melihat dari ponsel ponsel ini, ia memiliki layar penuh dengan hampir tidak ada sinyal dering dan terintegrasi dengan takik atau bang di bagian atas layar. Selain kamera utama ganda, ia juga tertanam dalam Oppo A3, sehingga ponsel ini sangat bagus untuk digunakan oleh semua orang, terutama generasi milenial saat ini. Pada kesempatan ini, Detekno akan meninjau penampilan, spesifikasi dan harga Oppo A3.

Oppo A3 memiliki desain tampilan yang membuatnya terlihat seperti ponsel premium dan memberikan kesan mewah. Oppo A3 menggunakan jenis layar sentuh kapasitif tipe IPS LCD dengan lebar 6,2 inci. Berbekal resolusi 1520 x 2340 piksel dan rasio aspek 19: 9, Oppo A3 dapat menangkap minat masyarakat Indonesia untuk memiliki ponsel ini segera. Layar Oppo A3 juga dilapisi Corning Gorilla Glass yang anti gores sebagai penutup sehingga layar tidak mudah tergores. Selain itu, beralih ke bagian konektivitas Oppo A3 juga cukup lengkap dengan Bluetooth, Wi-Fi, hotspot, GPS, OTG dan dukungan untuk Dual SIM (dua SIM + satu microSD) dengan jaringan 4G LTE.

Ponsel yang diproduksi oleh Oppo dipastikan akan dilengkapi dengan spesifikasi kamera berkualifikasi, pada Oppo A3 ia memiliki kamera utama ganda yang menarik dan layak untuk dicoba dengan resolusi 13 MP + 2 MP yang dikombinasikan dengan PDA (fase deteksi fokus otomatis)) dan LED berkedip Oppo dapat mendukung kegiatan fotografi A3. Sementara kamera depan Oppo A3 memiliki resolusi kamera 8 MP dengan teknologi AI Beauty. Oppo melengkapi telepon ini dengan dua fungsi keamanan, sensor sidik jari terintegrasi pada layar, dan ada juga fungsi ID Wajah yang dapat digunakan sebagai pembuka ponsel.

Oppo A3 dilengkapi dengan spesifikasi tangguh di mana ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450, Octa-core 1.8GHz Cortex-A53 CPU dan Adreno 506 GPU. Oppo A3 akan hadir menggunakan RAM 4 GB dan 64 GB secara internal, yang tentunya akan memberikan daya ketika banyak aplikasi berjalan secara bersamaan. Apalagi ponsel ini juga menggunakan sistem operasi terbaru, Android Oreo 8.1. dikombinasikan dengan antarmuka ColorOS 5.1. Selain mendukung kegiatan kinerjanya, Oppo memasok ponsel ini dengan baterai Li-Ion 4230 mAh yang tidak dapat dilepas (SuperVOOC Flash Charge 5V / 10A 50W).

Di Indonesia sendiri kami belum bertemu smartphone dengan jumlah 2 juta, yang memiliki screen saver selain Xiaomi dan Oppo A3S ini. Lansekap ponsel pintar selebar 6,2 inci dengan resolusi HD +. Oppo A3S menggunakan layar dengan rasio aspek 19: 9, menyisakan takik di bagian atas layar, sering disebut smartphone dengan screen saver. Lansekap ponsel pintar selebar 6,2 inci dengan resolusi HD +. Oppo A3S menggunakan layar dengan rasio aspek 19: 9, meninggalkan takik di bagian atas layar, biasanya disebut smartphone dengan screen saver.

Belum ada konfirmasi resmi dari Oppo tentang harga Oppo A3, tetapi berdasarkan beberapa informasi bahwa Detekno telah membeli ponsel ini, ia akan dijual dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta dan tersedia dalam varian warna ungu, biru, merah dan pink. . Demikian pula, penilaian terhadap desain, spesifikasi, dan harga Oppo A3 mudah-mudahan bermanfaat bagi semua pembaca dan dapat digunakan sebagai referensi bagi mereka yang ingin membeli telepon Oppo.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top