Wednesday, July 17, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Kesehatan » Mengatasi Pegal dan Nyeri Otot

Mengatasi Pegal dan Nyeri Otot


Nyeri otot bahu dan pegal sangat mengganggu, apalagi jika Anda harus aktif berkegiatan seharian. Kram ini menyebabkan tubuh bagian atas kita terasa berat dan menghambat pergerakan.

Nyeri pada otot bahu, leher, dan punggung bagian atas bisa disebabkan oleh banyak hal. Jika Anda yang rutin beraktivitas di luar ruangan seperti bertani, berternak, ataupun “nukang”, nyeri merupakan sesuatu yang wajar terjadi.

Namun, bagi Anda yang bekerja di dalam ruangan seperti kerja kantoran maupun freelance, jangan pikir bahwa Anda bisa terbebas dari rasa yang tidak mengenakkan tersebut. Pasalnya, nyeri bahu dan pegal-pegal merupakan sesuatu yang terkenal sering diderita para karyawan perusahaan.

Bagaimana nyeri otot bisa menjangkit para karyawan?

Pertanyaan ini mungkin sering membuat kita penasaran. Yang kita tahu adalah bahwa pekerjaan indoor dirasa lebih ringan daripada pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan outdoor. Namun, fakta mengatakan yang sebaliknya.

Bayangkan saja jika Anda duduk dan bekerja di depan meja seharian, separuh tubuh Anda mungkin bersifat semi-pasif. Akibatnya, tubuh Anda akan kaku dan beban terpusat pada daerah yang bekerja paling banyak: tangan dan sekitarnya.

Itulah mengapa, banyak sekali pekerja kantoran yang sering merasa tubuhnya kaku setelah bekerja seharian.

Lalu, bagaimana cara mengatasi nyeri otot?

Cara meredakan nyeri pada bagian ini sangat lah mudah, cukup menggunakan Hansaplast koyo saja. Hansaplast koyo merupakan salah satu inovasi Hansaplast dalam mengobati kram pada berbagai anggota tubuh, termasuk bahu dan leher.

Ada tiga jenis koyo Hansaplast yang bisa Anda pilih, tentu semuanya dengan spesifikasi dan detail pengobatannya masing-masing. Koyo Hangat Pereda Nyeri dapat mengobati kram yang ringan dan dalam area yang sempit. Apabila Anda membutuhkan sesuatu yang lebih mengena daripada itu, Anda bisa mencoba Koyo Hangat Pereda Pegal dan Nyeri Otot. Sementara itu, Koyo Panas Penghilang Pegal dan Nyeri Otot adalah opsi yang bisa Anda pilih jika opsi keduanya masih terasa kurang.

Segera dapatkan koyo Hansaplast ini di toko-toko terdekat Anda. Sediakan selalu di rumah agar setiap kali membutuhkannya bisa segera menggunakannya.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top