Wednesday, July 24, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Internet » Dua Langkah Maksimal Bersihkan Wajah dari Make up

Dua Langkah Maksimal Bersihkan Wajah dari Make up

Dua Langkah Maksimal Bersihkan Wajah dari Make up


Pekerjaan yang menuntutmu berpenampilan maksimal dengan make up kadang membuat kondisi wajah terlihat capek dan tidak fresh. Untuk membersihkan make up tersebut harus dilakukan dengan maksimal agar tidak ada residu yang tertinggal. Menggunakan facial wash saja tidak cukup karena kotoran di pori-pori tidak bisa terangkat. Kamu butuh pembersih yang bisa membersihkan muka sekaligus menghilangkan make up tanpa residu. Saat ini banyak merk cleanser yang bisa kamu coba, namun yang cukup direkomendasikan hanyalah cleansing water wajah dari Nivea.

Pembersih wajah berbahan dasar air tersebut diperkaya oleh molekul-molekul kecil yang bisa masuk kedalam pori-pori untuk mengangkat kotoran. Tidak hanya membuat muka bersih maksimal, kelembapan alaminya juga tetap terjaga. Untuk membersihkan make up, ada dua langkah maksimal yang bisa kamu lakukan, diantaranya adalah:

  1. Nivea Micellar Water

Info yang didapatkan dari https://www.nivea.co.id/article/face/dynamic-duo-untuk-wajah-bersih-dari-make-up, produk make up yang tebal jika tidak segera dibersihkan bisa menyumbat pori-pori dan memicu masalah pada kulit seperti jerawat dan komedo. Untuk membersihkan make up secara menyeluruh hingga ke pori-pori terdalam, aplikasikan saja Nivea Micellar Water. Sapukan produk tersebut secara merata pada wajah dan make up akan terangkat sempurna tanpa sisa sama sekali. Selain membersihkan, produk ini juga bisa dipakai untuk memperbaiki make up.

  • Nivea Double Effect Eye Make up Remover

Untuk membersihkan bagian mata dan bibir dari make up kamu bisa menggunakan pembersih ini. Bahan aktif yang ada didalamnya bekerja secara maksimal membersihkan make up tanpa meninggalkan sisa. Jadi wajah akan kembali bersih seperti semula dan lebih fresh. Kemasan make up remover ini sangat praktis, jadi bisa dibawa kemana-mana. Pengaplikasiannya cukup dengan menungkannya pada kapas lalu sapukan secara lembut pada bagian mata dan bibir.

Untuk membersihkan make up di wajah tanpa sisa, gunakan saja cleansing water wajah dari Nivea. Produk tersebut sudah teruji secara klinis dan mampu mempertahankan kelembapan alami. Pemakaian setiap hari pun tetap aman dan tidak memicu masalah kulit seperti iritasi, jerawat, dan lain sebagainya.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top