Tuesday, March 19, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Wisata » Dapatkan Paket Liburan Murah Ke Lombok

Dapatkan Paket Liburan Murah Ke Lombok

Image result for Lingkoq Datu – P


Siapa sih yang tidak kenal dengan sebuah Pulau yang bernama Lombok? Ya, tentu saja kita semua sudah kenal betul dengan pulau yang berada di Nusa Tenggara Barat ini. Sejak dari dulu, Pulau Lombok ini memang terkenal dengan destinasi wisata pantainya yang begitu menakjubkan. Itu sebabnya, mengapa pulau yang satu ini selalu menjadi incaran utama bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Nah, bagi siapa saja yang hendak menghabiskan waktu liburannya di Lombok, berikut di bawah ini ada beberapa paket liburan murah di Lombok yang jangan sampai kamu lewatkan :

1. Lingkoq Datu – Pantai Penyisok

Tempat wisata paling indah pertama di Lombok yang harus kamu kunjungi, yaitu bernama Lingkoq Datu – Pantai Penyisok. Menurut informasi yang di dapat, tempat wisata yang satu ini kurang begitu populer di kalangan para wisatawan lho. Mengapa bisa demikian? Ya, hal itu dikarenakan medannya yang cukup ekstrim, sehingga sulit untuk dilalui oleh kendaraan darat. Namun, semua perjalanan yang ekstrim tersebut akan terbayar oleh keindahan panorama alam di Lingkoq Datu – Pantai Penyisok ini. Air lautnya yang berwarna biru tua dengan gradasi biru muda, tentunya akan menjadi sebuah pemandangan yang dapat memanjakan mata. Ditambah lagi dengan keindahan tebing-tebing yang berada di bibir pantai, sehingga dapat menciptakan kesan-kesan yang eksotis dan romantis. Mengenai lokasinya, Lingkoq Datu – Pantai Penyisok ini bisa kamu jumpai di Desa Sekaroh, kec. Jerowaru, Kab. Lombok Timur, NTB.

2. Taman Wisata Pusuk Sembalun

Indah, sejuk, tenang, nyaman, dan asri, itulah kesan-kesan yang akan kamu dapatkan setelah berada disebuah tempat wisata yang bernama Taman Wisata Pusuk Sembalun. Di sini kamu dapat menikmati keindahan alam dari atas jembatan yang tingginya sekitar 1.250 meter diatas permukaan laut. Angin diatas bukit Taman Wisata Pusuk Sembalun ini terbilang cukup kencang, sehingga kamu harus membekali diri dengan baju hangat atau jaket tebal. Tapi kamu perlu waspada, sebab di tempat wisata ini terdapat kawanan monyet liar yang kerap mencuri makanan atau benda-benda milik pengunjung lho. Lantas, dimanakah lokasinya? Soal lokasinya, Taman Wisata Pusuk Sembalun ini beralamat di Jl. Wisata Gn. Rinjani, Sembalun Bumbung, Sembalub, Kab. Lombok Timur, NTB.

3. Gunung Rinjani

Belum bisa dikatakan berlibur ke Pulau Lombok, apabila kamu sendiri belum mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Pasalnya, Gunung Rinjani ini menjadi salah satu ikon wisatanya Nusa Tenggara Barat khususnya bagi Pulau Lombok. Ya, sudah tidak perlu diragukan lagi akan keindahan alam yang tersaji di sekitar Gunung Rinjani. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan oleh udaranya yang sangat sejuk khas pegunungan. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Gunung Rinjani, silahkan saja datang langsung ke alamat Desa Sembalun, Kec. Sembalun, Lombok Timur, NTB.

4. Pantai Semeti

Tempat wisata terbaik berikutnya di Lombok yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni yang bernama Pantai Semeti. Air di Pantai Semeti ini memiliki warna biru jenih dengan gradasi kehijau-hijauan, sehingga dapat menciptakan panorama alam yang begitu exotic. Apalagi ketiga matahari terbenam, dimana kamu akan merasa seperti berada di planet lain lho. Soal lokasinya, Pantai Semeti ini berada di Desa Mekar Sari, Kec. Praya Barat, Lombok Tengah.

Itulah beberapa tempat wisata paling indah di Lombok yang tentu saja harus kamu singgahi. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan paket liburan murah ke Lombok, silahkan kunjungi situs Mister Aladin sekarang juga.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top