Monday, June 17, 2019
Artikel Terkini
You are here: Home » Internet » Arsenal Akan Menjamu West Ham United

Arsenal Akan Menjamu West Ham United

Judi Bola Termurah – Arsenal bakal menjamu West Ham United pada pekan ke-3 English Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (25/08/2018) pukul 21:00 malam WIB. Setelah memulai musim baru Liga Inggris dengan paling buruk tanpa menemukan poin, mampukah The Gunners pulang bangkit guna mendapatkan poin sarat saat menjamu The Hammers dalam pertandingan yang akan dilangsungkan akhir pekan ini?

Sebagai di antara klub papan atas Premier League, Arsenal masuk dalam jajaran kesebelasan yang sangat sial di mula musim. Pasalnya, kesebelasan yang ketika ini berada dalam asuhan Unai Emery kelihatannya harus menghadapi ujian yang paling berat dengan menjamu Manchester City pada laga perdana mereka di musim liga yang baru ini. Hasilnya, Arsenal mesti dipermalukan oleh sang juara bertahan dengan skor 0 – 2. Pada laga berikutnya, Arsenal kembali mesti bertandang ke markas Chelsea yang adalahsalah satu klub papan atas Liga Inggris. Dalam kunjungannya ke Stamford Bridge, Arsenal dipermalukan oleh tuan lokasi tinggal dengan skor 3 – 2.

Dengan hasil yang tidak cukup memuaskan tersebut, Unai Emery melaksanakan tugas yang paling berat sebab masih mesti mencari susunan yang tepat guna anak-anak asuhnya. Walaupun pernah mengajar klub besar laksana Sevilla dan Paris Saint-Germain, menggantikan Arsene Wenger yang telah 22 tahun mengajar Arsenal memang bukan tugas yang mudah. Pasalnya, pemain yang telah terbiasa dengan susunan lama tentu mengalami kendala untuk pulang beradaptasi dengan susunan dan strategi yang diterapkan oleh pelatih barunya. Karena itu, pertandingan ini bakal menjadi peluang emas untuk Unai Emery untuk memperlihatkan bahwa dirinya memang sosok yang tepat guna menggantikan Wenger.

Di sisi lain, West Ham United pun mengawali musim baru Premier League dengan lumayan buruk. Pasalnya, West Ham United mesti langsung bertandang ke markas Liverpool pada laga perdananya di mula musim yang baru. Dan hasilnya, West Ham United mesti takluk dengan keganasan tuan lokasi tinggal dengan skor telak 4 – 0. Kekalahan telak di mula musim lantas memberi akibat yang paling buruk untuk mental pemain. Terbukti pada pertandingan di pekan kedua, West Ham United masih tidak dapat untuk menemukan poin ketika menjamu Bournemouth.

Dengan situasi belum menemukan poin, pertandingan ini menjadi paling penting untuk tuan lokasi tinggal maupun kesebelasan tamu guna mendapatkan poin penuh. Memang tidak sedikit sumber yang menuliskan bahwa Arsenal mempunyai peluang yang lebih banyak untuk memenangkan pertandingan ini. Namun dengan mental pemain yang belum stabil karena mula musim yang buruk, Arsenal mesti benar-benar berjuang sekeras barangkali untuk menemukan poin sarat walaupun bermain di kandang sendiri. Namun, West Ham United pun akan memanfaatkan situasi buruk Arsenal demi menemukan poin dalam pertandingan ini.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top