Tuesday, November 20, 2018
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Keuntungan Menggunakan Akulaku Kredit Offline!

Keuntungan Menggunakan Akulaku Kredit Offline!

Di bulan Agustus 2018 lalu, Akulaku yang merupakan platform kredit online meluncurkan fitur terbaru mereka yakni Akulaku Pay Offline. Seperti namanya, fitur terbaru dari Akulaku ini memang ditujukan untuka Anda yang ingin berbelanja secara offline. Daa lebih dari 3000 merchant yang tergabung dalam Akulaku, di mana Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan aplikasi Akulaku. Saat ini, sementara sebagian besar merchant masih berada di daerah Jawa yang terfokus di Jabodetabek.

Pembayaran dengan Akulaku ini sangat mudah. Anda tentu saja harus memiliki aplikasinya dulu dan sudah terdaftar. Setelah itu, Anda tinggal mencari merchant yang bekerja sama dengan Akulaku dan bisa menerima pembayaran melalui aplikasi Akulaku. Biasanya, ada banner Akulaku yang terdapat di depan toko atau restoran rekanan. Kalau Anda sudah menemukan merchant yang bekerja sama dengan Akulaku, Anda tinggal melakukan pembayaran dengan scan barcode yang ada di counter kasir. Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan verifikasi dengan One Time Password dan memilih nominal sesuai dengan jumlah pembelanjaan.

Ada banyak sekali keuntunganm belanja dengan Akulaku Kredit Offline ini, berikut di antaranya:

Jadi solusi terbaik di tanggal tua

Tak bisa dipungkiri, kadang pengeluaran memang jauh lebih besar dibanding pengeluaran. Dalam kondisi seperti ini, umumnya banyak orang yang merasa kebingungan karena tidak mungkin juga meminjam ke teman kerja atau keluarga. Tapi kalau harus mengurus pinjaman ke bank juga tidak mudah karena ada banyak sekali syarat dan kriteria yang harus dipenuhi. Nah, dalam kondisi ini, Akulaku hadir sebagai penyelamat. Saat Anda ingin belanja atau makan di suatu tempat dan tak punya uang, Anda bisa membayarnya dengan aplikasi Akulaku. Jadi di waktu yang sudah ditentukan, Anda bisa mengembalikan pinjaman tersebut secara bertahap.

AkuLaku Merchant

Membantu memenuhi kebutuhan mendesak

Sangat membingungkan kalau ada kebutuhan mendesak yang perlu dibeli namun dana yang ada di dompet tak mencukupi. Nah, dalam kondisi ini Anda bisa menggunakan Akulaku. Ada banyak sekali merchant yang bisa menerima pembayaran dengan Akulaku, sehingga Anda tetap bisa berbelanja dan memenuhi kebutuhan meski tak ada uang di kantong. Untuk pembayarannya, bisa dilakukan di kemudian hari setelah Anda sudah memiliki uang. Cara ini sangat praktis untuk membantu menjadikan hidup Anda lebih mudah, terutama pasangan baru menikah yang biasanya masih sering kecolongan dalam mengatur keuangan.

Menjadikan lebih mandiri dan tak tergantung orang lain

Apa jadinya kalau di usia yang sudah dewasa Anda masih sering mengandalkan orang lain untuk meminjam uang? Tak hanya membuat reputasi Anda buruk, tanpa disadari Anda juga akan menjadi sosok yang kurang mandiri. Tapi dengan adanya Akulaku Kredit Offline ini, permasalahan keuangan bisa diselesaikan dengan mudah. Bayar dulu dengan Akulaku, baru saat Anda gajian pinjaman tersebut bisa dikembalikan. Anda pun bisa menjaga reputasi sehingga tidak dikenal sebagai orang yang suka berhutang.

Membiasakan diri dengan metode cashless

Saat ini memang sudah banyak sekali pilihan pembayara cashless alias non tunai. Nah, Akulaku ini merupakan salah satu platform yang juga akan memberikan kemudahan untuk bertransaksi offline. Jadi Anda tinggal datang ke toko atau resto dan kafe, kemudian berbelanja dan makan dengan tenang, lalu membayar hanya melalui scan barcode dan verivikasi One Time Password. Bayangkan betapa mudahnya hidup cashless bersama Akulaku!

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top