Tuesday, November 20, 2018
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Ingin Jual Mobil Via Bisnis Jual Beli Mobil Bekas? Intip Dulu Tips Berikut

Ingin Jual Mobil Via Bisnis Jual Beli Mobil Bekas? Intip Dulu Tips Berikut

Image result for rental mobil

Industri mobil di Indonesia terus berkembang dengan dikeluarkannya mobil-mobil  model paling baru dan pembaharuan mobil keluaran yang lama dengan tampilan dan fitur yang lebih modern. Dengan banyaknya model mobil setiap tahunnya, tentu membuat Anda ingin mengganti mobil lama dengan yang lebih baru. Untuk persiapan beli mobil baru tentunya Anda membutuhkan dana yang cukup untuk bisa beli mobil baik secara tunai maupun untuk bayar DP kredit. Anda bisa menjual mobil lama Anda untuk memiliki tambahan dalam membeli mobil yang lebih bagus.

Menjual mobil untuk menjadi milik orang lain bisa Anda lakukan melalui bursa atau perusahaan jual beli mobil bekas yang akan membantu Anda menjualkan mobil kepada konsumen mobil yang butuh mobil bagus dan terjangkau. Dengan banyaknya perusahaan jual beli mobil bekas yang ada saat ini, SERA memberikan rekomendasi dan tips agar Anda bisa menjual mobil di perusahaan yang lebih terpercaya, berikut adalah kualitas perusahaan yang harus Anda cari.

Perusahaan dengan jaringan yang luas

Makin luas jaringan perusahaan jual beli mobil, makin besar pula peluang mobil Anda bisa terjual dengan lebih cepat. Pilih perusahaan jual beli mobil yang memiliki jaringan atau cabang di seluruh wilayah Indonesia sehingga bisa menjangkau konsumen mobil bekas lebih banyak. Jaringan perusahaan yang lebih luas juga memudahkan Anda untuk menjual mobil di cabang perusahaan yang ada di kota Anda sehingga proses inspeksi hingga transaksi pun bisa lebih mudah dan cepat.

Pencairan dana yang lebih cepat

Pilih perusahaan jual beli mobil bekas yang bisa memberikan Anda uang hasil penjualan mobil dengan proses yang lebih cepat, tidak ribet, dan tidak melakukan terlalu banyak potongan. Menjual mobil di perusahaan jual beli mobil bekas pastinya berharap mobil bisa terjual dengan lebih cepat, karena konsumen mobil bekas juga biasanya cari mobil di perusahaan jual beli bekas karena dinilai lebih profesional dan bertanggung jawab dibandingkan beli langsung ke pemilik mobilnya. Lebih cepat terjual, seharusnya lebih cepat Anda mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk beli mobil yang lebih bagus atau untuk kebutuhan hidup lainnya.

Syarat penjualan mobil yang tidak menyulitkan

Syarat yang biasanya ditentukan oleh perusahaan jual beli mobil bekas untuk mau menjualkan mobil Anda antara lain adalah mobil harus memiliki plat hitam, memiliki dokumen yang lengkap, dan lolos uji fisik, interior, eksterior, dan sebagainya. Jika Anda pernah melakukan perubahan atau modifikasi pada mobil, pastikan perusahaan jual beli mobil bekas yang Anda pilih mengijinkan untuk penjualan mobil yang dimodifikasi. Biasanya, mobil yang dimodifikasi boleh dijual asalkan yang dirubah bukan rangka mobil dan juga mesinnya.

Mobil88 adalah solusi jual mobil paling menguntungkan

Dari kriteria perusahaan jual beli mobil bekas yang terpercaya di atas, SERA memberikan rekomendasi untuk menjual mobil Anda di Mobil88. Mobil88 merupakan bisnis jual beli mobil bekas di Indonesia  yang sudah memiliki cabang di 21 kota di Indonesia dan memiliki pengalaman penjualan mobil bekas sebanyak 13.000 per tahunnya. Mobil88 yang merupakan bagian dari SERA  memiliki proses penilaian yang transparan, proses pencairan dana yang lebih cepat, dan Anda bisa menjual mobil yang sudah dimodifikasi selama rangka dan juga mesinnya masih asli. Mobil88 sebagai solusi jual beli mobil bekas dari SERA menyediakan wadah bagi Anda yang ingin menjual mobil pribadi sesuai dengan harga pasar, dengan jaringan pelanggan yang sudah tersebar luas di Indonesia sehingga mobil pun bisa terjual dengan lebih cepat.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top