Tuesday, November 20, 2018
Artikel Terkini


You are here: Home » Pengetahuan » Semakin Mesra Dengan Memilih Baju Batik Couple?

Semakin Mesra Dengan Memilih Baju Batik Couple?

Pada saat kita menerima undangan pernikahan hal paling pertama terlintas dipikiran kita adalah pakaian, tentu anda tidak mau terlihat norak dengan baju ketinggalan jaman, hal ini menjadi salah satu hal paling dipikirkan sebelum menghadiri pesta tersebut. Tak jarang orang yang terlalu banyak mikir pakai baju apa malah pas hari H kebingungan memilih dan pada akhirnya anda memakai baju alakadarnya. Memilih baju batik couple ? tentu anda sudah tidak asing lagi dengan penggunakan kata couple bukan, meskipun begitu anda sebelum memutuskan untuk memakainya ada beberpa hal yang wajib untuk anda ketahui. Setiap orang tentu menginginkan penampilan terbaik apalagi di acara pernikahan. Batik couple selain dapat menjadi identitas menunjukkan pasangan masing-masing tanpa harus mengatakan secara langsung. Selain itu batik couple juga menjadi kekompakan dalam berbusana dengan pasangan kita, memilih baju batik couple ? anda juga harus memadupadankan dengan pasangan anda agar nanti terlihat serasi, tentunya sebelum memutuskan memakainya anda harus negosiasi pada pasangan anda agar nantinya anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Sebelum memulai memilih baju batik couple tentu ada baiknya anda simak baik-baik beberpa hal yang wajib untuk anda ketahui :

  1. Sebelum memilih baju batik couple tentu hal pertama adalah diskusikan dengan pasangan anda, hal ini bertujuan untuk menyelaraskan keinginan, karena selera fashion setiap orang tentu berbeda, bisa jadi anda menyukainya namun belum tentu pasangan anda juga menyukainya kan? Pastikan anda memilih baju couple yang sesuai selera dan juga jenis kainnya, anda bisa mengkombinasikkan dengan aksesiries lain. Corak dan motif tentunya sudah sesuai dengan apa yang anda dan pasangan anda inginkan.
  2. Selanjutnya adalah warna, nah ini yang biasanya menjadi hal paling susah karena seperti yang saya sebutkan diatas selera orang berbeda-beda, namun untuk warna sendiri pilihlah warna yang sesuai, pada umumnya pemilihan warna disesuaikan oleh warna kulit anda, sedangkan jika anda dan pasangan anda salah satunya memiliki kulit yang gelap tentunya anda harus mediskusikannya dengan pasangan.
  3. Motif Batik, salah satu hal terpenting adalah motifnya karena anda bisa terlihat benar-benar elegan tentu dengan bantuan motif batik tersebut. Hal ini menjadi hal yang paling harus jeli untuk memilihnya. Dan yang paling penting juga adalah pastikan anda menyukainya dan pas ditubuh anda serta warna coraknya sudah sesuai, agar nantinya saat anda dan pasangan memakainya terlihat pede memakainya dan serasi.
  4. Dan yang terakhir adalah memperhatikan modelnya, sesuaikan dengan keinginan anda , meskipun sangat sulit untuk menentukan yang serasi itu tidak mudah, seperti halnya bahu couple lainnya anda juga harus menyukainya terleih dahulu dengan selera masing-masing.

Dari beberpa hal diatas tentu anda sudah dapat menentukan baju batik couple ? tentu saja karena diatas sudah kami berikan beberpa tips agar nantinya anda bisa memkainya dengan serasi di pesta pernikahan atau acara lainnya. Hal terpentingnya adalah saling menyukai motif dan model bajunya untuk lebih bisa mendapatkan apa yang anda inginkan tentunya untuk memilihnya harus dengan pasangan anda pilih trend yang sedang berkembang saat ini, dengan begitu anda juga terlihat elegan dan update dalam masalah fashion, demikian beberapa tips yang bisa kami sampaikan semoga anda tidak lagi kebingungan dalam memilih baju batik couple, dengan memperhatikan tips diatas tentunya anda sudah tidak lagi bingung harus bagaimana saat mau menghadiri pesta atau menghadiri pertemuan formal lainnya.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top