Tuesday, November 13, 2018
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » ASI Tidak Keluar? Temukan Solusinya di Susu Formula Plain

ASI Tidak Keluar? Temukan Solusinya di Susu Formula Plain

Related image

ASI merupakan asupan nutrisi yang paling utama untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda terutama untuk otaknya. Anda yang tidak memiliki ASI tidak dapat memenuhi kebutuhan bayi Anda bisa menggunakan susu formula sebagai solusi. Ini susu formula yang akan memberikan Anda solusi terbaik dan berbagai spesifikasi produknya.

Enfamil A+2 Susu Formula Bayi Plain

Anda dapat menggunakan susu formula ini untuk bayi mulai usia 6-12 bulan. Enfamil A+ dibuat sebagai makanan pendamping ASI yang akan membuat Anda dapat memenuhi kebutuhan nutrisi pada bayi. Susu formula Enfamil A+ 2 dilengkapi dengan nutrisi penting untuk mendukung tumbuh kembang bayi Anda secra optimal.

Kandungan Penting Enfamil A+2 untuk Perkembangan Otak

Susu formula plain untuk bayi ini mengandung banyak nutrisi penting untuk perkembangan otak yaitu DHA, ARA, dan Prebiotik GOS. Kandungan ini akan berkerja dengan sangat optimal sehingga membuat bayi Anda tumbuh dengan cerdas.

Kandungan DHA dan ARA juga telah terbukti secara klinis dapat membantu mempertahankan konsentrasi bayi nantinya menjadi lebih lama. Berfungsi juga untuk mendukung memori, dan problem-solving atau kemampuan memecahkan masalah.

Anda tidak perlu khawatir dengan memberikan susu formula ini memori bayi Anda dalam mengingat dan merespon sesuatu akan menjadi lebih baik. Bayi Anda juga nantinya dapat dengan baik melakukan pemecahan masalah karena tumbuh kembang otaknya yang berlangsung optimal.

Anda dapat membeli susu formula Enfamil A+2 Plain ini dengan mengunjungi website orami.com sebagai toko perlengkapan ibu dan bayi. Anda akan mendapatkan berbagai potongan harga dan juga promo. Di akhir tahun nanti akan ada diskon harbolnas yang bisa Anda dapatkan saat berbelanja dengan diskon hingga 70% sesuai ketentuan yang berlaku.

Enfamil A+ 1 Plain Susu Formula Bayi Plain

Anda yang sama sekali bermasalah dengan produktivitas ASI dapat menggunakan susu formula Enfamil A+ 1 sejak bayi berusia 0 sampai 12 bulan. Susu formula ini akan membantu pertumbuhan dan perkembangan otak bayi. Susu formula ini juga dilengkapi dengan nutrisi penting yang dapat mendukung tumbuh kembang bayi secara optimal.

Nutrisi tersebut terdapat pada kandungan DHA 17 mg/100kkal da ARA 34mg/100kkal yang terbukti secara klinis. Pemberian susu formula ini juga dapat meningkatkan sistem imun bayi Anda menjadi lebih kuat. Enfamil A+1 telah di produksi dalam bidang nutrisi pediatrik sehingga aman digunakan untuk bayi sejak baru lahir tanpa menimbulkan alergi.

Kedua susu formula dari Enfamil ini tersedia dalam kemasan dengan berat isinya 800g dan 1800g. Anda dapat membelinya di toko perlengkapan ibu dan bayi orami.com secara online. Anda tidak perlu khawatir kualitas produknya sudah pasti terjamin. Selain itu Anda juga akan mendapatkan harga khusus diskon harbolnas hingga 70%.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top