Thursday, September 21, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Pengetahuan » Manfaat Minum Kopi Hitam Untuk Kulit
Manfaat Minum Kopi Hitam Untuk Kulit

Manfaat Minum Kopi Hitam Untuk Kulit

Kopi Hitam adalah minuman favorit yang paling banyak diminati oleh banyak orang dibandingkan dengan teh ataupun minuman yang lain. kopi sangat cocok sekali diminum untuk momen apapun. Kopi juga banyak diminati oleh kaum laki-laki di bandingkan dengan perempuan. Akan tetapi, perlu anda ketahui bahwa kopi juga merupakan minuman biasa yang enak, bisa dinimakti kapanpun, ternyata kopi juga mempunyai manfaat yang bagus sekali untuk kulit.

tak sedikit orang beranggapan bahwa di dalam kopi juga mengandung kafein, yang akan berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi terlalu banyak. Walaupun demikian, keberadaan kopi semakin banyak di gemari semua orang dan saat ini kopi juga tersedia dengan berbagai macam variasi rasa. Berikut Manfaat Minum Kopi Hitam Untuk Kulit :

  • kopi juga memiliki manfaat yang bagus untuk kulit, jika anda mempunyai masalah kantung mata atau lingkaran gelap yang menghiasi bawah mata, kafein di dalam kopi sangat ampuh sebagai solusi. Caranya mudah sekali, kompreslah bagian mata panda anda dengan kopi hitam bubuk yang di campur dengan air putih sedikit. Hal ini jika dilakukan secara teratur maka mata panda serta kantung mata akan memudar dengan seiring waktu.
  • Radikal bebas juga merupakan masalah yang sering di hadapi, akan tetapi, kopi dengan kandungan antioksidanya mampu untuk mengatasi masalah tersebut. Selain itu, seperti penuaan dini, jerawat, serta kanker bisa dilawan dengan kopi. Serta gunakan minyak zaitun sebagai bahan campuran.
  • Kafein dalam kopi juga bagus untuk menyuburkan rambut dan efektivitasnya sudah terbukti. Bagi yang mengalami pertumbuhan rambut lambat atau bahkan mengalami kerontokan bisa diatasi dengan menggunakan kopi, caranya? Bilaskan rambut dengan seduhan kopi setelah mencuci rambut, tunggu beberapa menit sebelum menggunakan air bersih untuk membilasnya. Pertumbuhan rambut bisa dirasakan dan akar rambut juga akan diperkuat oleh kafein.
  • Selulit merupakan masalah kulit yang biasanya membuat para wanita khawatir, akan tetapi, dengan kafein yang terkandung dalam kopi, penampakan selutit bisa di samarkan dengan sangat efektif. Caranya mudah sekali, cukup dengan kopi bubuk yang dijadikan scrub, gunakan dengan cara memijat ketika mengaplikasikannya ke daerah kulit berselulit, lakukanlah selama beberapa menit. Tidak hanya pengumpulan lemak yang akan dipecah, tetapi sel-sel kulit mati pun akan diangkat dengan scrub dari kopi bubuk tersebut.

Diatas merupakan manfaat minum kopi hitam untuk kulit karena di percaya dapat memberikan kesehatan dan kecantikan pada kulit anda, serta dapat digunakan untuk mencegah berbagai masalah yang timbul pada kulit anda. Semoga anda dapat menerapkannya di rumah setalah mengetahui ternyata banyak manfaat dari minum kopi hitam tersebut, asalkan anda tidak mengonsumsinya secara berlebihan.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top