Sunday, October 22, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Cari Yang Murah, Ini 4 Jam Tangan Pria Yang Bisa Kamu Pilih
Cari Yang Murah, Ini 4 Jam Tangan Pria Yang Bisa Kamu Pilih

Cari Yang Murah, Ini 4 Jam Tangan Pria Yang Bisa Kamu Pilih

Siapa bilang bergaya harus membuat isi kantong kita jadi jebol. Sebenarnya kita bisa tetap bergaya sembari berhemat. Karena kini banyak produk jam tangan pria murah terbaru yang bisa menjadi andalan kita.

Jangan bingung dulu jika berniat membeli jam tangan dengan harga terjangkau. Keempat jam tangan berikut ini bisa menjadi referensi yang tepat bagi kita :

SKMEI Casual Men 1168CL

Jam tangan yang satu ini memiliki strap berbahan dasar kulit berwarna cokelat. Kualitas strap yang istimewa tersebut dipadukan dengan bahan stainless steel pada bagian bezelnya. Sehingga jam analog ini kelihatan lebih menarik dan modern. Kemampuan water resistant jam tangan yang satu ini mencapai kedalaman 3 meter. Harganya pun sangat bersahabat, tak sampai 250 ribu rupiah.

Ormano V6

Masih dari jenis jam analog, ada Ormano V6 yang tak kalah menarik dari varian jam tangan pria lainnya. Dengan diamater 50 mm, jam yang didominasi warna hitam dan putih ini akan membuat penampilan kita jadi semakin maskulin. Bahan strap-nya terbuat dari kulit berkualitas yang lentur dan tak mudah mengelupas. Tertarik dengan jam yang satu ini? Siapkan saja budget sebesar 210 ribu rupiah.

Bergaya akan semakin maksimal bila kita menggunakan Ormano V6 ketika beraktivitas.

SKMEI Seize 9096

Ada pilihan jam tangan pria bergaya formal untuk kita yang menggemari jam tangan berbahan stainless steel. SKMEI memiliki jam tangan tipe seize 9096. Jam tangan berdiameter 4 cm ini tampak sangat menarik dan bobotnya pun ringan, hanya 100 gram saja. Kita pun leluasa beraktivitas ketika menggunakan jam tangan keren keluaran SKMEI ini. SKMEI Seize 9096 dibanderol dengan harga 260 ribu rupiah saja.

Swiss Army SA0420MB BRW

Jam tangan Swiss Army yang satu ini terdiri dari perpaduan stainless steel dan strap kulit sintetis. Warna cokelat muda akan membuat kita tetap terkesan maskulin saat sedang bergaya santai. Ada fitur kalender yang melengkapi seri jam tangan Swiss Army ini. Sehingga kita leluasa beraktivitas dengan pengingat waktu dan tanggal pada jam tangan yang satu ini. Untuk urussan harga, kita pasti tetap bisa berhemat karena hanya perlu mengeluarkan 200 ribu rupiah saja.

Terbukti kan kalau bergaya dengan jam tangan tidak harus membuat kita jadi boros. Jika kita mau sedikit lebih teliti, kita bisa menemukan produk jam tangan berkualitas yang dibanderol dengan harga murah. Ini saatnya untuk tampil menarik dan bergaya bersama jam tangan kesayangan.

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top