Saturday, September 23, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Review Kelebihan dan Harga Dari 2 Merek Printer Terkenal di Indonesia
Review Kelebihan dan Harga Dari 2 Merek Printer Terkenal di Indonesia

Review Kelebihan dan Harga Dari 2 Merek Printer Terkenal di Indonesia

Zaman sekarang dengan perkembangan digital yang semakin maju menuntut setiap orang menggunakan peralatan elektronik, salah satunya printer. Jika dulu ketika anda ingin mencetak dokumen harus pergi ke rental komputer atau warnet, maka sekarang anda bisa memiliki printer sendiri karena harga printer sudah semakin terjangkau untuk setiap orang. Jadi jangan ragu membeli printer jika memang anda sangat membutuhkannya. Berikut ada 4 merek dan list harga printer murah berkualitas yang bisa dibawa pulang ke rumah.

Merek Canon

Merek yang pertama ini sudah terkenal di kalangan masyarakat dan terkenal sebagai printer yang kualitas cetaknya tajam dan kecepatan print diatas rata-rata. Selain produksi printer, Canon juga memproduksi kamera digital, jadi tidak heran jika merek ini menjadi nomor satu di bidang printer. Harganya pun tentunya terjangkau dengan kualitas terbaik sehingga cocok untuk di rumah. Apalagi anda memiliki anak yang sekolah atau kuliah sehingga membutuhkan fungsi printer misal untuk mencetak pekerjaan rumah atau juga skripsi. Harga printer standar merek Canon dihargai mulai dari 500 ribu hingga 1,5 juta, berikut list harganya:

– Canon pixma tipe iP2770 dengan harga sekitar 500 ribuan

– Canon laserjet tipe LBP 600 dijual dengan harga 1,1 jutaan

– Canon pixma tipe E610 multifungsi dengan harga 1,4 jutaan

Merek Epson

Epson, salah satu produsen printer yang tidak kalah populer dengan kompetitor utamanya yaitu Canon. Merek Epson juga mampu menempati peringkat 2 dari 5 merek terbaik karena teknologinya yang canggih. Dengan harga yang terjangkau membuat banyak peminatnya dan jika terjadi kerusakan, spare partnya mudah ditemukan karena tersedia banyak di negara ini. Kelebihan dari merek yang satu ini adalah hasil cetak yang sempurna sehingga sering digunakan oleh usaha digital printing. Tapi bisa juga dipakai di rumah jika memang dibutuhkan, anda bisa memilih tipe standar dengan harga terjangkau seperti berikut ini:

– Epson tipe TX121 dengan harga jual sebesar 750 ribu rupiah

– Epson tipe T13 yang dijual dengan harga 600 ribuan

– Epson tipe L100 seharga 1,1 juta rupiah

About eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top