Sunday, November 19, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Pengetahuan » Cara Menata Dapur Kecil Lebih Fungsional
Cara Menata Dapur Kecil Lebih Fungsional

Cara Menata Dapur Kecil Lebih Fungsional

Dapur yang kecil bukan halangan anda untuk menatanya menjadi lebih baik. Membuat dapur kecil anda menjadi lebih nyaman dan fungsional bukanlah hal yang mustahil untuk anda lakukan.Menggunakan sedikit magic akan membuat dapur kecil anda jauh lebih nyaman sekaligus fungsional untuk anda gunakan. Dapur kecil anda bisa berubah menjadi lebih efektif jika anda mengetahui cara menata dapur kecil dengan baik. Kata kunci magic ini membuat cara menata dapur kecil menjadi lebih mudah. Apa sajakah pekerjaan magic untuk membuat dapur kecil anda istimewa. Berikut ulasannya.

Cara menata dapur kecil adalah pekerjaan yang mudah asalkan anda mengetahui trik sulapnya. Pertama, anda harus yakin terlebih dahulu bagaimana bentuk dan ukuran dapur anda akan bisa anda sulap menjadi luas dan nyaman. Ukuran dapur yang sempit bukan menjadi halangan membuat dapur anda lebih efektif dan efisien. Ukuran dapur dan peralatan dapur bukanlah halangan bagi seorang architek profesional untuk menyulap dapur kecil anda jadi lebih baik. Seorang Profesional Chef pernah mengatakan bahwa hanya orang yang tidak bisa memasak yang menyalahkan ukuran dapur dan peralatannya. Apabila seseorang bisa memasak, maka bukan halangan ukuran dapur kecil untuk membuatnya lebih fungsional dan nyaman. Kedua, temukan ruang untuk semua peralatan dapur anda dengan baik. Kerapian dan kebersihan dapur sangatlah penting dalam membuat dapur kecil menjadi efisien. Ketiga, anda bisa melepaskan pintu almari dapur anda agar anda bisa dengan mudah melihat isi peralatan dapur anda dengan baik. Hal ini sangat bermanfaat ketika anda memiliki waktu sempit untuk memasak. Apabila anda ingin lebih higienis, anda bisa menggunakan pintu kaca agar tetap bersih dan mudah terlihat peralatan dapur anda.

Keempat, cara menata dapur kecil agar terkesan luas adalah dengan memberikan sedikit ilusi agar ruangan dapur anda terlihat luas. Sebaiknya gunakan warna cat dapur putih senada dengan warna piring. Cat putih ini membuat dapur anda terlihat luas. Selain tampak lebih luas, dapur juga tampak lebih rapi dan bersih. Kelima, sesuaikan peralatan dapur dan peralatan makan dengan luas dapur. Sebaiknya anda menggunakan peralatan masak sesuai dengan kebutuhan anda. Keenam, usahakanlah dapur anda memiliki penerangan yang baik. Penerangan yang baik akan membuat dapur anda terkesan lapang. Selain itu dapur yang terang membuat anda lebih mudah untuk memasak. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top