Monday, May 1, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Lubricant Terbaik Dan Berkualitas Tinggi Dari Tenga: Play Gel
Lubricant Terbaik Dan Berkualitas Tinggi Dari Tenga: Play Gel

Lubricant Terbaik Dan Berkualitas Tinggi Dari Tenga: Play Gel

Play gel merupakan lubricant yang dibuat baru-baru ini. Pelumas ini juga salah satu produk favorit yang direkomendasikan untuk Anda. Komposisi bahan yang terbuat dari bahan alami dengan komposisi utama berasal dari air tentu membantu Anda. Anda tidak perlu merasa khawatir dengan alat pelumas gel ini karena sangat aman digunakan. Apalagi Anda dapat menggunakannya hingga berkali-kali banyaknya sehingga Anda tidak perlu membeli produk baru dalam waktu yang singkat. Hal ini karena pada dasarnya Anda dapat menggunakannya hingga kurun waktu yang cukup lama.

Desain Produk Play Gel

Play gel ini hadir dalam tiga bentuk wadah yang berbeda yang juga dibedakan dengan warna yang berbeda pula. Ada tiga jenis pilihan warna yang menawarkan sensasi kenikmatan yang berbeda pula kepada Anda. warna-warna tersebut adalah White, Red, dan Black. Pelumas jenis ini merupakan salah satu pelumas terbaik yang disarankan untuk Anda. tiap-tiap jenis pelumas yang ditawarkan mampu memberikan sensasi perasaan yang berbeda dan luar biasa yang mungkin belum pernah Anda rasakan. Karena itu Anda tidak perlu ragu lagi menggunakannya berbarengan dengan alat sex toys yang lainnya.

Cara Merawat Play Gel

Play gel terbuat dari cairan yang sebagian besar berasal dari bahan air yang dicampur dengan campuran bahan-bahan lainnya. Anda tidak perlu khawatir jika pasangan Anda menelan pelumas ini meskipun tentu Anda harus berhati-hati jika Anda memiliki iritasi kulit. Dikarenakan bahan pembuat berasal dari air maka Anda harus menjaganya secara hati-hati. Anda disarankan untuk menyimpan produk ini di kamar yang jauh dari paparan sinar matahari secara langsung. Dipastikan bahwa suhu kamar juga berada dalam level yang normal. Sangat baik bila Anda juga menjauhkan produk ini dari tempat-tempat yang lembab.

Apabila Anda telah membuka produk pelumas gel ini maka ada baiknya bila Anda segera menggunakannya karena apabila tidak segera digunakan serta ditinggal dalam keadaan terbuka dalam waktu yang relatif lama maka dikhawatirkan produk akan terkena bakteri sehingga bisa memberikan efek yang tidak baik untuk Anda. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menjaga Play gel ini dengan baik. Saat Anda menggunakannya bersama pasangan Anda, ada kemungkinan gel ini tertelan. Anda tidak perlu khawatir asalkan jumlahnya tidak terlalu banyak.

Jenis Bahan-bahan yang digunakan

Play gel ini terbuat hanya dari bahan-bahan yang terpercaya serta bermutu tinggi. Kualitas premium merupakan hal yang selalu menjadi perhatian utama. Karena itu Anda tidak perlu ragu untuk membeli lubricant ini. Berikut adalah beberapa bahan komposisi yang digunakan untuk membuat lubricant ini. Tenga play gel ini memiliki tiga jenis tipe yang berbeda. Yang pertama adalah Rich Aqua dengan komposisi bahan mulai dari Water, Glycerin, Sodium Polyacrylate, Carbomer, serta Methylparaben. Jenis gel lainnya adalah Natural Wet. Jenis ini terbuat dari bahan-bahan seperti water, Glycerin, carbomer, Sodium Polyacrylate, Methylparaben, dan Sodium Hydroxide.

Jenis Play gel yang terakhir adalah Direct Feel. Jenis ini memiliki efek yang paling kuat. Bahan-bahan yang digunakan adalah Water, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Sodium Polyacrylate, serta Methylparaben. Itulah beberapa jenis lubricant yang direkomendasikan untuk Anda. Banyaknya pilihan memberikan Anda lebih banyak keleluasaan untuk mendapatkan jenis pelumas yang paling sesuai dengan diri Anda. Bahkan bukan hal yang terlarang jika Anda ingin mencoba menggunakan ke semua jenis yang ada. Semuanya mampu memberikan sensasi perasaan serta pengalaman yang sungguh luar biasa berbeda. Jika Anda belum percaya maka Anda bisa mencoba membuktikannya sendiri.

Play Gel merupakan salah satu produk paling favorit yang juga direkomendasikan oleh Tenga. Alat bantu seks tersedia tiga jenis berbeda yang mampu memberikan sensasi pengalaman yang berbeda.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top