Sunday, April 30, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Cara Berjualan Online Tanpa Modal Sedikitpun
Cara Berjualan Online Tanpa Modal Sedikitpun

Cara Berjualan Online Tanpa Modal Sedikitpun

Usaha yang mudah tapi bisa menghasilkan keuntungan yang besar sudah menjadi keinginan bagi para orang-orang saat ini. orang-orang saat ini sudah pandai dalam memanfaatkan peluang untuk berbisnis, misalnya saja saat ini orang-orang memanfaatkan orang-orang yang sibuk sehingga tidak bisa membeli barang yang diinginkan dengan menjual barang kebutuhan manusia secara online. Cara berjualan online tanpa modal sudah menjadi usaha yang banyak dilakukan oleh orang-orang saat ini. bisnis online sendiri sangat memudahkan pembeli meskipun mereka sedang sibuk sekalipun mereka masih bisa membeli barang yang mereka inginkan dengan cara membeli barang yang mereka inginkan secara online.

Selain itu bisnis online ini juga mudah dilakukan oleh siapa saja dan dari kalangan apa saja. selain itu saat ini juga ada cara berjualan online tanpa modal sedikitpun yaitu dengan cara menjadi agen dari kudo yang mana Kudo sendiri merupakan aplikasi online shop yang menjual banyak barang mulai dari baju, alat elektronik dan masih banyak lagi. Selain itu kudo juga menawarkan orang-orang untuk menjadi agen dari kudo dengan kita menjadi agen dari kudo maka kita bisa menawarkan barang-barang yang dimiliki oleh kudo kepada pelanggan.

Cara berjualan online tanpa modal dengan menjadi agen dari kudo sangat mudah yaitu mem aplikasi kudo dan tawarkan produk kepada pelanggan secara langsung atau Anda bisa menawarkan produk yang ada di kudo melalui media social seperti facebook, instagram dan lain sebagainya. Kemudian pilih dan pesan produk yang diinginkan oleh pelanggan kemudian masukan data pembelian dan konfirmasi pembayaran. Setelah itu terimahlah pembayaran dari pelanggan yang akan membeli produk yang telah Anda tawarkan menggunakan cara yang telah Anda sepakati. seteelah semua proses selesai kemudian barang yang akan dibeli oleh konsumen akan dikirim ke alamat yang telah diberikan oleh konsumen. Kemudian Anda akan menerima komisi yang diberikan kepada Anda dari aplikasi kudo yang akan dikirim ke saldo Anda.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top