Sunday, April 30, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Sebuah Kekerasan yang Berujung Tewasnya Siswa Pendidikan TNI AU
Sebuah Kekerasan yang Berujung Tewasnya Siswa Pendidikan TNI AU

Sebuah Kekerasan yang Berujung Tewasnya Siswa Pendidikan TNI AU

Portal berita mengenai sebuah kejadian kekerasan yang berujung maut terjadi lagi pada seorang siswa pendidikan TNI AU yang bernama Serda Septian Wahyu Sarjono yang merupakan warga asli Solo. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu, 01 Juni 2016 sekitar pukul sebelas malam WIB. Seperti dilansir dari Semarak News bahwa penyebab kejadian ini adalah dari seorang siswa Taruni yang merasa dilecehkan.

Kronologis Kekerasan Berujung Maut Siswa TNI AU
Kronologis portal berita yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat ini adalah dimulai dari seorang Taruni yang merasa sebutan Taruni dilecehkan serta dipermainkan oleh salah seorang siwa Sejursarlislek dan merasa terhina karena siswa tersebut mengatakan bahwa pendidikan Taruni di bawah pendidikan Sejursarlislek serta mengatakan bahwa pelajaran yang mereka pelajari aneh-aneh dan lucu. Hal ini kemudia dilaporkan oleh Taruni kepada pengasuhnya.

Sekitar pukul 22.15 malam, Lettu LT yang merupakan pengasuh Taruni tanpa adanya pemberitahuan di awal, mengumpulkan para siswa Sejursarlislek kemudian menanyakan mereka apakah benar memang ada salah satu siswa Sejursarlislek yang mengejak anak asuhnya. Karena tidak ada yang mengaku, perkumpulan tersebut diambil alih oleh Mayor Pnb TB yang kemudian melanjutkan usutan kasus tersebut.

Karena tetap tidak ada yang mengaku, Mayor Pnb TB kemudian membariskan mereka dan dengan kesal dia melakukan pemukulan ke Serda Septain Wahyu Sarjono yang berbaris di barisan kedua dan hanya satu pukulan di perut membuat dia terjatuh dan pingsan yang kemudian dinyatakan telah meninggal oleh dokter AU.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top