Thursday, July 27, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Adakah Efek Samping Moment Glucogen Bagi Tubuh?
Adakah Efek Samping Moment Glucogen Bagi Tubuh?

Adakah Efek Samping Moment Glucogen Bagi Tubuh?

Sudah menjadi rahasia umum jika Moment Glucogen memberikan manfaat pada kesehatan dan kecantikan. Lalu apakah ada efek samping Glucogen bagi kesehatan? Glucogen merupakan produk dari PT. Moment Jaya Indonesia. Produk ini berbahan dasar Collagen dan Glutathione sehingga banyak digunakan di dunia kesehatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan mencegah dampak buruk dari radikal bebas. Tentu saja radikal bebas yang ada dimana saja dapat membahayakan kesehatan tubuh kita.

Moment Glucogen tersusun dari bahan alami yang tidak berbahaya bagi tubuh. Bahan tersebut diantaranya Gluthatione, Collagen, Premix Vitamin, Premix Mineral, dan Extract Strawberry. Sebenarnya Glucogen tidak berbahaya asal dikonsumsi dalam takaran yang tepat. Namun jika hal tersebut dilanggar maka akan timbul dampak negatif seperti menekan pigmentasi serta mengurangi pembentukan melanin secara berlebihan. Pigmen kulit akan rusak dan sulit untuk melakukan regenerasi. Minumlah secara teratur agar pigmen kulit tidak rusak dan jelek.

Konsumsi berlebihan juga akan menimbulkan racun dan bisa merusak syaraf. Dampak jangka panjang anda akan kehilangan ingatan, migrain, dan terjadi kerusakan ginjal. Selain itu, dapat pula terjadi iritasi kulit, infeksi jamur, dan pertumbuhan rambut yang cepat juga dapat timbul. Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan tersebut, konsumsilah Moment Glucogen dengan teratur dan sesuai anjuran. Imbangi pula dengan banyak konsumsi sayur dan buah.

Moment Glucogen dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top