Wednesday, June 28, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Kepopuleran Sepatu Adidas di Dunia
Kepopuleran Sepatu Adidas di Dunia

Kepopuleran Sepatu Adidas di Dunia

Dewasa ini, banyak orang menggemari beragam sepatu Adidas yang ada dipasaran. Baik itu berjenis sepatu running, sepatu sepakbola, sneakers, dan jenis sepatu lainnya, merek Adidas menjadi salah satu merek yang mendunia. Lantas, mengapa produk keluaran pabrikan asal Jerman tersebut begitu populer di dunia ini? Hal ini sangat menarik untuk diangkat menjadi salah satu bahasan yang akan membuka mata anda mengapa sepatu keluaran Adidas tersebut begitu populer didunia ini. Berikut ini, ada beberapa penjelasan yang akan membuat anda paham akan mengapa sepatu keluaran pabrikan Jerman tersebut begitu populer dimuka bumi ini.

Alasan mengapa sepatu Adidas begitu populer

Didirikan sejak tahun 1920 oleh Adolf Dassler, Adidas telah menjelma menjadi salah satu raksasa dalam produksi apparel olahraga. Salah satu produk yang juga turut disukai oleh banyak orang adalah sepatu keluaran perusahaan Jerman tersebut. Setiap tahunnya, Adidas mengeluarkan inovasi terbaru yang turut membuat sepatu keluaran Adidas dibekali dengan inovasi terbaru yang melingkupi berbagai macam aspek seperti aspek kenyamanan, durabilitias, desain dan juga fitur-fitur teknologi yang dibekali dalam menunjang kebutuhan baik olahragawan maupun olahragawati kala berlaga sehingga, bisa dibilang Adidas terbilang berada digaris depan dalam urusan inovasi karena hampir setiap tahunnya Adidas berusaha menelurkan inovasi dalam berbagai bidang terutama dalam urusan teknologi.

sepatu adidas murah

Alasan lainnya mengapa sepatu Adidas begitu populer adalah karena strategi pemasaran yang ampuh. Sebuah produk tanpa adanya strategi pemasaran serta penjualan yang bagus tentunya percuma. Dalam hal ini, Adidas memiliki keunggulan dalam urusan pemasaran karena, Adidas sendiri telah berada dalam bisnis ini sejak lama. Untuk urusan pemasaran, Adidas juga menggaet banyak klub sepakbola dan juga klub-klub olahraga lainnya yang sudah ternama di bidang olahraga yang mereka tekuni sebagai sponsor. Untuk itu, keberadaan Adidas sebagai sponsor memberikan keuntungan yang sangat besar baik bagi klub yang disponsori tapi juga Adidas itu sendiri. Nama Adidas turut terangkat dan memancing minat banyak orang untuk turut membeli produk keluaran dari perusahaan asal jerman tersebut.

Selain menggaet beberapa klub di beberapa bidang olahraga, Adidas juga turut mengontrak beberapa atlit ternama yang akhirnya menjadi salah satu nilai jual yang tinggi dan mendatangkan banyak keuntungan. Anda mungkin mengenal Lionel Messi yakni, salah satu pesepakbola ternama yang dianggap sebagai megabintang di lapangan hijau. Adidas langsung gerak cepat dengan mengontrak sang pemain dan mensponsori kebutuhan sang pemain. Karena itu, hal ini juga menjadi salah satu strategi jitu yang diterapkan adidas dalam mendapatkan pemain yang pas guna merepresentasikan produk Adidas sesuai dengan visi dan misi yang diinginkan oleh sang perusahaan dan terwujud dalam diri Lionel Messi.

Lewat beberapa alasan diatas, anda tentunya menyadari akan beberapa hal yang membuat Adidas tetap menancapkan akarnya sebagai salah satu perusahaan top dalam urusan apparel olahraga. Kendati memiliki banyak pesaing dalam bidang tersebut, Adidas tetap bisa menunjukkan keungulannya sebagai salah satu produsen dengan produk yang unggul. Hal ini turut membuat Adidas dikenal oleh banyak orang terutama di beberapa bagian dunia sehingga, hal tersebut turut membuat penjualan Adidas meningkat. Desain yang dinamis, inovasi teknologi yang turut menunjang kebutuhan sang pemakai, kenyamanan sang pengguna dalam memakai produk yang digunakan menjadi alasan utama mengapa banyak orang memilih sepatu Adidas ketimbang perusahaan lainnya.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top