Friday, July 28, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Internet » Metode Pay Per Click dan Keuntungannya
Metode Pay Per Click dan Keuntungannya

Metode Pay Per Click dan Keuntungannya

Uang selalu dibutuhkan manusia di manapun dan kapanpun. Uang dapat digunakan terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari manusia. Uang juga dapat digunakan untuk berinvestasi maupun aktivitas yang lain. Kini mencari uang yang berupa rupiah menjadi semakin susah terlebih lagi karena adanya penurunan nilai tukar dolar dengan rupiah. Jangan kuatir karena adanya hal tersebut. Karena mendapatkan uang secara online juga kita bisa kita lakukan/dapatkan. Pay Per Click namanya. PPC (pay per click) atau bayar per klik dapat menjadi alternatif bagi Anda dalam menambah pundi-pundi rupiah terutama bagi Anda yang memiliki situs dengan banyak pengunjung.

Berikut ini adalah ulasan singkat segala sesuatu tentang metode Pay per click atau PPC:

  • Metode PPC merupakan inovasi dari metode sebelumnya yang dianggap kurang efektif dalam hal periklanan dan yang diharapkan dari metode ini adalah lebih efektif dan tepat sasaran serta dapat lebih memuaskan pemasang iklan.
  • Mekanisme atau cara kerja metode PPC adalah pemasang iklan bekerja sama dengan pemilik situs untuk memasang iklan di situs tersebut dan jika link iklan yang ada di situs tersebut diklik oleh pengunjung situs tersebut, maka pemilik situs akan dibayar.
  • Untuk bisa mendapatkan uang dari metode PPC, Anda harus bergabung terlebih dahulu menjadi anggota dari penyedia iklan berbasis PPC dan harus memiliki situs pribadi yang telah banyak memiliki pengunjung.
  • Ciri khas metode PPC adalah pihak yang beriklan membayar pemilik situs bukan melalui metode pembayaran harian, mingguan atau bulanan tetapi sesuai jumlah pengunjung atau visitors situs tersebut.
  • Penyedia iklan dengan basis PPC kini sudah banyak baik di luar maupun di dalam negeri seperti Bidvertiser, Google Adsense, Kliksaya, Chitika dan masih banyak lagi.

Metode PPC ini tentu saja lebih efektif dari metode periklanan sebelumnya karena pay per click atau PPC merupakan pengembangan dari metode periklanan sebelumnya. Bagi para pemasang iklan tentu saja metode PPC ini jauh lebih menguntungkan daripada metode sebelumnya. Tidak hanya bagi pemasang iklan, tetapi metode PPC juga dapat menguntungkan Anda sebagai pemilik situs karena Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari metode ini.

About review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top