Monday, December 18, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Pengetahuan » Membentuk Dan Mengukur Berat Badan Ideal Tingkatkan Kepercayaan Diri
Membentuk Dan  Mengukur Berat Badan Ideal Tingkatkan Kepercayaan Diri

Membentuk Dan Mengukur Berat Badan Ideal Tingkatkan Kepercayaan Diri

Memiliki badan yang ideal dan berbentuk siapayang tidak menginginkannya. Kita semua menginginkan badan atau kualitas fisik yang  baik. Kualitas badan yang baik akan meningkatkan kepercayaan kita dalam bergaul di masyarakat. Dengan badan yang ideal dan sehat maka kita akan lebih sering untuk terhindar dari penyakit. Bagi sebagian orang yang gemuk tentunya menginginkan badan yang lebih kurus, dan bagi orang kurus, memiliki tubuh yang lebihgemuk  tentu sangat didambakan.Maka dari itu penting untuk kita mengukur berat badan ideal kita. Untuk mengukur berat badan ideal ada beberapa factor yang menentukan diantaranya gemuk badan, kurus badan, tinggi badan, pendek badan dan massa otot serta besar tulang.

Seperti yang sudah dipaparkan diatas bahwa dalam mengukur berat badan ideal maka kita harus memperhatikan beberapa hal. Jika kita gemuk dan pendek maka menguruskan berat badan adalah jalan yang tepat. Jika kita kurus dan pendek maka kita hanya perlu lebih gemuk lagi sedikit. Jika kita gemuk dan tinggi maka kita hanya perlu menjadi lebih kurus lagi sedikit, jika kita tinggi dan kurus maka kita perlu lebih banyak lagi. Selain itu ada berat otot yang berfungsi membuat tubuh kita terlihat ideal. Untuk membentuk berat otot maka kita harus sering latihan dan meminum susu L-Men. Untuk  membentuk berat otot maka kita harus lebih sering melakukan angkat beban baik itudi gym maupun melatih beban dengan barang barang yang ada disekitar kita. Jangan hanya membentuk tubuh bagian atas, kita juga harus membentuk tubuh kita yang bagian bawah. Hal tersebut bertujuan agar tubuh kita terlihat ideal dan seimbang. Selai itu kita perlu meperhatikan juga kanan dan kiri dari tubuh kita. Saat kita melakukan latihan berat badan maka kita harus menyeimbangkan keduanya.

Mengukur berat badan ideal memang cukup relative tergantung dari keadaan tubuh kita. Namun apapun itu kita akan bisa dikatan memiliki tubuh yang ideal ketika bagus dilihat orang dan juga kita percaya diri. Percaya diri dalam membawa diri dalam pergaulan masyarakat menandakan kitasudah memiliki badan yang ideal yang juga sesuai dengan standar masyarakat.

About review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top