Wednesday, June 28, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Legian Guest House dan Backpackers
Legian Guest House dan Backpackers

Legian Guest House dan Backpackers

Legian Guest House merupakan sebuah hotel yang berada di Jl. Nakula Timur, Banjar Legian Kaja, Legian, Kuta, Bali. Tempat ini menawarkan suasana hotel yang seperti suasana rumah dengan pelayanan yang nyaman. Untuk dapat mencapai tempat ini, dapat menggunakan kendaraan yang memakan waktu sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 10 menit dari Pantai Kuta dan Seminyak yang terkenal akan tempat untuk makan.

 Hotel ini letaknya strategis dengan tempat-tempat tertentu, diantaranya yaitu:

 Bale Udang yang merupakan restoran seafood yang hanya memerlukan waktu selama 5 menit untuk berjalan kaki menuju restoran ini dengan jalan kaki dari hotel.

  • Warung Made yang ada di Seminyak yang merupakan tempat makan yang menjual makanan Indonesia dan hanya memerlukan waktu sekitar 10 menit.
  • Pantai Kuta.
  • Pantai Sanur yang hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit dari hotel.
  • Pura Uluwatu yang terdapat banyak monyet dan terkenal akan sunset dapat ditempuh dengan waktu 60 menit.

Jenis kamar yang disediakan adalah Standar, hanya ruangan standar saja, standar dengan tambahan fasilitas sarapan, ruang deluxe, deluxe, deluxe dengan tambahan sarapan. Fasilitas yang diberikan diantaranya yaitu area parkir, WiFi baik dalam ruangan maupun untuk ruangan terbuka, bar, pelayanan kamar, ruang untuk merokok, penyewaan sepeda, pencucian baju atau laundry, tour, restoran, penyediaan brankas, tempat untuk meeting. Di hotel ini juga terdapat tempat spa dan massage, kolam renang outdoor.

 Harga kamar rata-rata yang ditawarkan di Legian Guest House per 28 April 2015 adalah sekitar Rp 190.000-Rp 484.000 per malamnya. Harga yang dapat dikatakan murah untuk hotel yang terdapat di Bali serta jika melihat lokasinya yang cukup strategis. Tempat ini dapat digunakan sebagai pilihan bagi para backpacker yang sedang berlibur di Bali namun dengan keuangan yang tidak terlalu banyak. Harga yang ditawarkan oleh pihak hotel, dapat membantu para backpacker untuk menghemat dana yang dikeluarkan sehingga dapat digunakan untuk keperluan yang lainnya. Suasana di hotel ini cukup baik dan kebersihan ruangan dijaga dengan baik sehingga menimbulkan kenyamanan bagi pengunjung.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top