Monday, June 26, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » TELORCEPLOK.COM – Perkembangan Masa Depan Kembali
TELORCEPLOK.COM – Perkembangan Masa Depan Kembali

TELORCEPLOK.COM – Perkembangan Masa Depan Kembali

Membimbing masa depan remaja adalah salah satu tujuan bagi kita untuk meningkatkan ideology atau memperjuangkan generasi muda sebagai penerus bangsa. Diantaranya membimbing itu memberikan ilmu yang sangat bermanfaat dan bisa menciptakan atau memetik buah hasil yang harus dimiliki dalam bekerja keras dengan ketekunannya.

Banyak sekali informasi tentang masalah peningkatan dan kemakmuran masa depan remaja yang telah didapat dalam sebuah situs seperti telorceplok.com. Sesuai dengan namanya sendiri yang diambil dari nama telor yaitu telor ceplok yang sangat bergizi bagi tubuh kita, telorceplok.com adalah situs pengembangan diri dan merupakan portal belajar.

Dalam situsnya TelorCeplok.com menyatakan bahwa pada tahun 2008 masa depan remaja dari beberapa Negara itu masih berkurang dalam membimbing anak muda untuk menciptakan dalam kemandirian dan kemakmuran untuk Negara. Sehingga ini bisa dijadikan sebagai bahan motivasi bagi kita untuk membimbing anak muda baik dimulai dari usia SD, SMP, MTs, SMA, SMK untuk memiliki peningkatan dalam kemandirian dan kemakmuran bagi bangsa Indonesia.

Dengan kenyataan yang dimiliki tentang kemandirian dan kemakmuran bagi masa depan anak muda itu tidak menentu kemana mereka harus melangkah. Semua orang akan berpikir tujun masa depannya itu hanya mencari pekerjaan di salah salah satu perusahaan ternama atau terkena. Padahal sebagaimana yang telah diketahui banyak sekali perusahaan yang membuka lowongan kerja hanya membutuhkan pekerja minimal D3. Setelah kita pikir, bahwa lulusan SMA, SMK juga sangat layak untuk bekerja disana, namun apa daya lulusan SMA, SMK hanya bisa dijadikan sebagai Cleaning Servis atau staf bawahannya. Begitupun dengan lulusan D3, mereka juga hanya mampu bersetara dengan lulusan SMA, SMK bekerja disetiap perusahaan. Bagaimana tidak, banyak sekali pengeluaran uang yang dikeluarkan hanya untuk mendapatkan gelar diploma, tapi dengan gelar tersebut tidak ada apa-apanya bagi perusahaan.

Untuk itu, kita sebagai warga Negara Indonesia khususnya masa depan anak mudah harus mencoba untuk membimbing masa depan anak remaja ke jalan dunia usaha. Supaya mereka bisa meningkatkan kemandirian dan kemakmuran-nya. Hal itu, masa depan remaja Indonesia pastinya tidak akan tertinggal dari masa depan remaja di Negara lain yang telah memiliki kemajuan usaha yang terlebih dahulu kala.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top