Thursday, August 24, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Review » Buat Video Menyenangkan dengan Nokia Lumia 1520
Buat Video Menyenangkan dengan Nokia Lumia 1520

Buat Video Menyenangkan dengan Nokia Lumia 1520

Nokia Lumia 1520 merupakan handphone yang menggunakan OS windows phone, yang di tunjukan untuk konsumen menengah. Aku bangga punya Nokia Lumia 1520, kalian tahu kenapa? Karena aku punya HP yang memiliki spesifikasi kamera 20 MP, berat 209 g dengan tampilan AMOLED 56 ribu warna, HP mana yang memiliki spesifikasi seperti ini? Menurutku cuma Nokia Lumia 1520. Selain itu, baterainya 1300 mAh dan bisa bertahan hingga 36 jam memutar music, waktu bicara sampai 7,2 jam.

Bagi anda yang suka membuat video inilah saatnya kita berkreasi dengan menggunakan Nokial Lumia 1520. Aku bisa nulis kaya gini karena aku sudah ngerasain sendiri bisa membuat video yang menarik hanya dengan menggunakan HP saja tanpa ada bantuan dari kamera atau video khusus.

Ini ceritaku tentang Nokia Lumia 1520

Batu Hiu

pantai-batu-hiu_001

batu hiu

Beberapa bulan yang lalu aku sebagai siswa SMA dan pastinya sebagai anak sekolahan kita ikutan perpisahan. Setelah acara perpisahan aku dan kawan-kawan memutuskan untuk mengadakan acara tour ke sebuah pantai, tepatnya pantai batu hiu.

Kita semua sudah sepakat untuk pergi kesana dan membuat sebuah video kenang-kenang tentang sekolahan tercinta kita dan tentunya kita sebagai modelnya. Tanpa ada unsur kesengajaan orang yang udah di tugaskan untuk membawa video buat rekaman kita semua ternyata lupa membawanya, dan videonya tertinggal di rumah nya. kita semua sangat kecewa mengingat tujuan utama kita ke pantai batu hiu adalah membuat sebuah video menarik dan indah dengan view pantai.

Tanpa pikir panjang secara sepontan aku ngusulin gimana kalau buat video dengan menggunakan HP ku, yaitu Nokia Lumia 1520.  Sebagian teman ngerasa kalau ideku itu gila dan konyol, mana mungkin bisa menghasilkan video yang bagus hanya dengan modal kamera video HP saja. tapi sebagian juga ada yang percaya dan setuju dengan usulanku. Akhirnya aku langsung aja ajak mereka buat action depan HP tanpa harus banyak pertimbangan. Awalnya aku hanya ambil sample aja, dan ternyata hasilnya sangat bagus, dan dari hasil itulah akhirnya kami sepakat untuk membuat video kenangan dengan smartphone milikku.

Kami mulai merekam video dari hal-hal kecil seperti suasana di pantai, karena ini adalah sebuah video documenter jadi kami lebih bebas untuk berekspresi, tentunya tanpa melanggar aturan. Seharian penuh kami sibuk dengan HP saja untuk menghasilkan video dan ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Ketika kami pulang dari tour, kami berikan hasil video kami kepada pihak sekolah sebagai tanda kenang-kenangan, dan mereka menyangka kami membuat video tersebut dengan menggunakan jasa berpengalaman, padahal hanya bermodalkan HP saja, dan pastinya itu adalah Nokia Lumia 1520 milikku.

Berikut HP Nokia Lumia 620, yang 1520 sudah gaada ^^

ceritaku bersama nokia lumia

Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #HonestlydenganLumia

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

One comment

  1. Mana hasil videonya? 😀
    makasih ya sudah ikutan giveaway diblogku ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top