Thursday, September 21, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Info Banyuwangi » Keunggulan Pesawat Garuda Indonesia Dari Maskapai Lain
Keunggulan Pesawat Garuda Indonesia Dari Maskapai Lain

Keunggulan Pesawat Garuda Indonesia Dari Maskapai Lain

Sekarang ini Indonesia sedang mengalami banyak sekali sanksi yang di jatuhkan dari pihak-pihak internasional, termasuk sanksi masalah penerbangan. Kita tahu bahwa akhir-akhir ini kita sedang mengalami larangan penerbangan ke beberapa wilayah di luar negeri.

Tapi tidak untuk maskapai yang satu ini “Garuda Indonesia”, adalah maskapai yang terbaik dari maskapai lain yang ada di Indonesia. Kenapa tidak, di saat kita menghadapi isu larangan terbang ke Uni Eropa, Maskapai Garuda Indonesia ini di perbolehkan mendarat ke benua Eropa.

Ada beberapa keunggulan lain yang di tawarkan oleh maskapai ini, ini dia rangkumannya :

  • Ketepatan Waktu.

Bagi seorang pembisnis atau orang yang suka berpergian, waktu adalah hal yang sangat penting. Bahkan ada beberapa orang yang bersedia membayar berapa saja untuk mengambil jasa transportasi karena ketepatan waktunya. Hal ini di sadari oleh pihak maskapai Garuda Indonesia, bahwa waktu itu adalah sebuah hal yang amat penting. Maskapai ini untuk masalah waktu adalah yang nomer wahid di antara maskapai lain di Indonesia.

  • Kenyamanan.

Saat seorang akan membeli sesuatu, atau membayar sesuatu pasti yang di perhatikan adalah kualitas barang dan juga pelayananya, dalam maskapai ini kenyamanan penumpang adalah prioritas. Prmugari dalam maskapai Garuda Indonesia ini sangatlah ramah dan maskapai ini menyediakan berbagai macam fasilitas dari makanan yang lezat, LCD TV layar sentuh, mp3, dan juga majalah-majalah untuk di baca para penumpang secara gratis.

  • Keamanan.

Kualitas keamanan dan keselamatan dalam maskapai ini juga sudah tinggi, dengan adanya system GMF (Garuda Maintenace Facilities) sebagai bengkel pesawat khusus Garuda Indonesia, memberikan kesan bahwa pesawat ini selalu di maintenance setiap waktu, sehingga kondisi pesawat selalu prima saat di jalankan oleh pilotnya untuk penerbangan.

  • Tidak perlu repot memindahkan barang sewaktu transit.

Bagi anda yang sedang melakukan transit dari bandara satu ke bandara lain, mungkin untuk beberapa maskapai, anda harus repot-repot memindahkan barang tersebut. Tidak dengan pesawat Garuda Indonesia ini. Pada saat anda melakukan transit, anda tidak perlu melakukan pemindahan barang-barang bagasi anda, penumpang pesawat hanya perlu check-in lagi untuk transit menuju bandara berikutnya.

  • Airport Tax termasuk dalam harga tiket pesawat.

Mungkin beberapa maskapai di Indonesia ini memberlakukan harga tiket pesawat belum termasuk pajak bandara atau airport tax, tetapi maskapai Garuda Indonesia memberlakukan harga tiket pesawat termasuk pajak untuk bandara, jadi anda tidak perlu merogoh kocek lagi untuk membayar airport tax sewaktu anda akan berpergian menggunakan pesawat udara.
Saat ini banyak agen travel juga yang menawarkan booking tiket pesawat murah Garuda Indonesia, bahkan sampai suatu ketika harga dari agen travel ini lebih murah ketimbang harga dari pihak maskapainya. Ini di karenakan para agen travel mendapat diskon dari pihak maskapai sehingga harganya bisa jauh lebih murah.

  •  Nasionalisme.

Jiwa nasionalisme harus di tanamkan kepada seluruh bangsa Indonesia, hal ini yang membuat kenapa setiap landing, peswat Garuda Indonesia ini selalu memutarkan instrument lagu nasional kita. Hal ini sungguh mencerminkan kepribadian bangsa Indonesia, karena Garuda Indonesia ingin mengingatkan kepada para penumpangnya, khususnya warga Indonesia untuk selalu ingat akan Indonesia tercinta ini.

  • Pengakuan Internasional.

Seperti yang kita bahas pada awal tulisan ini, di waktu kita menghadapi sanksi dari pihak Internasional bahwa maskapai-maskapai yang ada di Indonesia tidak bisa terbang ke Eropa atau Negara-negara internasional lain, Garuda Indonesia di perbolehkan untuk mendarat di Erorpa, misalnya. Hal ini berarti menunjukan bahwa maskapai ini telah di akui oleh dunia karena kualitasnya, baik itu dari segi keamanan, keselamatan, dan lain sebagainya.

Walaupun seperti yang kita tahu harga tiket pesawat garuda Indonesia ini masih tergolong lebih mahal sedikit daripada maskapai lain, tetapi kualitas dari maskapai ini sangat pantas kalau saya bilang. Walaupun banyak maskapai di Indonesia sekarang ini menawarkan banyak sekali promo seperti citilink, airasia, sriwijaya air, mandala air, dan lion air yang memberikan harga tiket murah, tetapi untuk masalah keselamatan dan keamanan adalah yang nomer 1 di perhatikan bagi anda yang akan menggunakan jasa transportasi udara ini.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

3 comments

  1. Thanks sharenya gan!!

  2. kalo untuk tiket ke batam harganya brp, untuk di kelas businees

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top