Sunday, April 30, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Internet » Cara Mendaftar Google Adsense dari Blogger 2014
Cara Mendaftar Google Adsense dari Blogger 2014

Cara Mendaftar Google Adsense dari Blogger 2014

Cara Mendaftar Google Adsense dari Blogger 2014 – Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google . Pemilik situs Web yang boleh ikut serta partisipasi untuk mendaftar menjadi anggota Adsense untuk menampilkan iklan dari google , dan akan ditentukan oleh bentuk iklan Google akan diposting di situs web atau blog . Website atau pemilik blog akan mendapatkan pemasukan berupa uang dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung website atau blog , sistem ini dekenal dengan PPC ( Pay Per Click) atau Pay Per Click.

Google AdSense adalah cara gratis dan mudah untuk mendapatkan uang dari website atau blog yang kita miliki . Tayangan website atau blog tidak masalah jika besar atau kecil , untuk mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google bertarget pada situs web atau blog . Google AdSense juga menyediakan pencarian Google untuk pemilik situs web atau blog dan mendapatkan uang dengan menampilkan iklan Google pada laman hasil penelusuran , ini disebut AdSense for Search .

Itulah sedikit penjelasan tentang Google AdSense , Anda mungkin sudah tahu . Nah menurut judul artikel ini adalah untuk Terapkan Langsung Dari Google AdSense Blogger . Cara mendaftar google adsense sangat mudah , mungkin Anda pernah mencoba untuk mendaftar Google AdSense dan kata-kata ” Silakan mendaftar untuk AdSense langsung dari blogger.com ” lalu bagaimana jika kata-kata itu muncul , saya akan menjelaskan sedikit tentang kata-kata ini , itu karena Anda mendaftar dari googlenya langsung terakhir google mengarahkan Anda untuk mendaftar dari blogger.com . Yah ini adalah di mana Anda mungkin tidak mengerti , bagaimana cara mendaftar melalui blogger ?

Memiliki tutorial Anda melihat bagaimana menerapkan Cara Mendaftar Google Adsense dari Blogger 2014 di bawah ini :

  1. Login ke Blogger.com
  2. Pilih nama blog anda yang akan dipasang
  3. Cari tab earning di bagian kiri
  4. Lalu isi data anda , ini adalah bagian penting nanti untuk pengiriman cek dari google

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

10 comments

  1. Wow..terima kasih atas artikelnya. nice sharing

  2. ijin liat-liat halamannya ya kk admin. lumyan bagus nehh.. bisa liat punya saya 😀

  3. wahhh… artikelnya bagus sekali… 🙂
    semoga bermanfaat..

  4. tapi gan, sekarang kan susah untuk di review. Ane punya nonhosted domain di tolak terus, ada solusi gak gan

    • enggak juga kok gan, selama memenuhi syarat saya kira gak susah. yg penting jgn ngelanggar TOS. solusi ? bisa gunain jasa gan, tapi kalo blognya ngelanggar TOS sama aja sih gabisa..

  5. Tapi sob, kalau gak ada menu Earning-nya gimana.,.???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top