Saturday, September 23, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Internet » Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow
Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow

Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow

Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow – Tips membuat/mendapatkan backlinks dofollow dari komentar blog , jadi dengan berkomentar di blog biasanya juga bisa mendapatkan link balik , tapi kualitasnya tidak begitu baik karena backlinknya blog komentarnya nofollow dan mungkin pengunjung belum ramai . Jika Anda ingin mendapatkan kualitas link balik Anda harus melakukan kegiatan termasuk Blogwalking cara ini juga, hanya saja kita perlu mengomentari blog yang memiliki pengunjung yang tinggi bahkan blog juga PageRank tinggi .

Backlink adalah link masuk ke website atau halaman. Backlinks juga dikenal sebagai link masuk , backlink , inbound link , dan inlink . Untuk mendapatkan backlink dari website / blog kita hanya perlu berkomentar atau berbagi link blog kita ke situs web / blog . Dengan Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow ini kita akan secara otomatis mendapatkan backlink , terutama dari blog biasa seperti memberikan backlink gratis . Tapi itu tidak berarti setiap orang dari kita untuk berkomentar atau berbagi link blog kita ke website / blog kita akan mendapatkan backlink , Anda harus mencatat bahwa setiap website / blog memiliki masing-masing kriteria memungkinkan orang untuk berkomentar dan ada juga yang tidak diperbolehkan untuk komentar .

Ada beberapa hal yang perlu dicatat bahwa setiap komentar di blog tidak akan langsung mendapatkan link balik ke blog Anda , tetapi kita perlu beberapa hari untuk mendapatkan link balik ini sehingga Anda perlu bersabar untuk mendapatkan hasilnya . Dalam rangka untuk Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow dari komentar blog kita perlu melakukan langkah-langkah berikut :

  1. Cari blog yang ingin mengomentari
  2. Membaca dan Memahami artikel yang ada di blog
  3. Tulis komentar Anda tentang artikel yang Anda telah membaca
  4. Jangan Publish Komentar anda pertama, tetapi mengubah Komentar pertama sebagai : NAMA ANDA perubahan NAMA ANDA ke OpenID atau Name / URL
  5. Jika Anda memilih OpenID silahkan masukkan link blog Anda dan jika Anda memilih Nama / URL dan masukkan nama link blog Anda .
  6. Silahkan Anda klik Publish / Komentar
  7. Klik Nama / Tautkan komentar anda , ia akan pergi ke blog Anda
  8. Tambahkan rel=dofolow contohnya <a href=”url andarel=”dofollow”>kata kunci/nama website</a>

Semoga Cara Mendapatkan Backlinks Dofollow berhasil, dan bermanfaat untuk kita semua.

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

9 comments

  1. Jangan Publish Komentar anda pertama, tetapi mengubah Komentar pertama sebagai : NAMA ANDA perubahan NAMA ANDA ke OpenID atau
    Name / URL
    Ini maksudx gmna Gan?…mohon pencerahanx…

  2. Artikel yang menarik.
    Thanks atas infonya…. 🙂

  3. Nyari yang dofollow itu yang susah ya gan..ekstra kesabarannya.. Biasanya kalo dah dapet, kolom komentar dah pada tutup..
    Keren gan informasinya 😀

  4. tapi biasanya orang tidak mau di kasih live link di komen, misalnya Informasi Terbaru Tentang Teknologi

  5. makasih gan infonya
    sangat berguna bagi saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top