Friday, June 23, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Workshop Telkomsel » Harlem Shake Workshop Telkomsel Jember
Harlem Shake Workshop Telkomsel Jember

Harlem Shake Workshop Telkomsel Jember

Harlem Shake Workshop Telkomsel Jember – Sebuah pengalaman yang tak akan terlupakan ketika kami mengikuti Workshop Telkomsel selama dua hari yang memberikan banyak ilmu positif yang diberikan kepada kami, anggota Workshop Blog & SEO Competition 2013 Branch Jember.  Dalam dua hari masa yang menyenangkan itu kami diberi pengetahuan mengenai bagaimana cara membuat website dan bagaimana cara untuk membuat website kami muncul di SERP (Search Engine Result Page) dengan posisi terbaik dalam mesin pencari, teknik tersebut dinamakan SEO (Search Engine Optimization).

Dari ilmu yang aku sendiri dapatkan, aku sendiri sudah dapat menulis artikel Fun Night Workshop Telkomsel JemberKartu As gratis bicara dan SMS sepuasnya khusus member sekolah dan Telkomsel Flash koneksi internet pilihan anak sekolah.  Ketiga artikel tersebut aku tulis ketika sedang mengikuti workshop tersebut dengan penuh kerja keras.  Bukan hanya artikel, namun desain web yang juga pembuatannya perlu kerja keras yang menghabiskan waktu malam sampai pagi hari.  Aku sendiri sudah terbiasa begadang, maka dari itu aku tidak merasakan lelah yang berlebihan.  Di tambah dengan semangat untuk bertemu teman baru, rasa lelah pun itu hilang dalam sekejap.  Sampai saat ini, jujur aku pingin ketemu kalian.. aku kangen sama kalian semua.  Mungkin bukan hanya aku yang merasakan perasaan ini, bisa bertemu kalian adalah sebuah anugerah tersendiri buatku.

Terimakasih untuk Telkomsel dan Jagoan Hosting yang sudah mengadakan event Workshop Blog & SEO Competition 2013.  Untuk meredam rasa rinduku dan kalian semua, mari lihat video Harlem Shake yang telah kami dibuat sebelumnya.  Semangat !

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

2 comments

  1. yah,,,, malah iktan demam Harlem shake tuh,, nggk kebayang deh kalau itu di ruangan kerja saya
    😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top