Sunday, October 22, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Internet » Closed User Group Dari Telkomsel
Closed User Group Dari Telkomsel

Closed User Group Dari Telkomsel

Closed User Group dari Telkomsel – Telkomsel memiliki berbagai prouduk yang diantaranya Kartu As, Simpati dan KartuHALO.  Telkomsel sudah banyak sekali memberikan keuntungan yang diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Nusantara.  Bonus yang melimpah membuat pelanggan Telkomsel selalu setia menggunakannya, apalagi dengan sinyal yang hampir ada dimana saja, sampai pelosok desa sekali pun sinyal Telkomsel tersedia.

Layanan yang terbesar yang dimiliki Telkomsel saat ini dan paling banyak peminatnya adalah CUG (Closed User Group).  Layanan CUG adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas, dimana masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam group komunitas CUG tersebut dapat saling berkomunikasi antar sesama anggotanya, baik lewat voicecall maupun sms, secara gratis selama 1 x 24 jam selama sebulan penuh.

Untuk mendapatkan Layanan CUG bukan sembarang perdana bisa digunakan.  Di khususkan untuk member sekolah, kalian bisa dapatkan saat ada penyuluhan dari Telkomsel atau bisa kalian dapatkan dari Ambassador di masing-masing sekolahmu.  Telkomsel School Community adalah merupakan program kerja sama yang solid antara Telkomsel dan Institusi Sekolah yang bertujuan untuk memberikan solusi komunikasi mobile terintegrasi sehingga baik pelajar maupun institusi sekolah dapat menikmati berbagai kemudahan berkomunikasi yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar dan mobile social networking.

Telkomsel School Community

Telkomsel School Community

Berikut beberapa ketentuan layanan Close User Group :

  • Tarif CUG berlaku 24 jam telepon dan sms sesama pengguna CUG selama berada di wilayah Indonesia
  • Pelanggan CUG memili masa aktif 30 hari setelah mengaktigkan layanan CUG, pulsa minimal 10 ribu
  • Untuk paket CUG akan terdapat 2 jenis paket pulsa: bucket pulsa utama dan bucket pulsa bonus
  • Bonus pulsa 10 ribu tidak hilang dan masuk ke bucket pulsa bonus yang dapat digunakan seperti penggunaan pulsa biasanya
  • Akan ada notifikasi H-1 sebelum berakhirnya masa CUG
  • Registrasi mudah dengan melakukan panggilan ke *232#, dan ikuti panduannya
  • Nomor yang didaftarkan adalah nomor baru white list.
Nah! untuk ingin tau lebih jelasnya, bisa langsung datang dan bertanya tentang kartu Close User Group ke GraPARTI Telkomsel di kota Anda.  Tertarik menggunakan layanan CUG?  Ayo segera beli kartunya dan rasakan manfaatnya !

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

One comment

  1. bagus juga tuh, bisa nelpon sepuasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top