Wednesday, June 28, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Berita Sekolah » Yamaha Fasilitasi Motor Pelajar
Yamaha Fasilitasi Motor Pelajar

Yamaha Fasilitasi Motor Pelajar

Yamaha Fasilitasi Motor Pelajar – Yamaha tiada henti-hentinya memfasilitasi sepeda motor Mio J dan Mio GT kepada para pelajar di Banyuwangi. Kali ini giliran siswa SMAN 1 Glagah yang dapat fasilitas sepeda motor. Kegiaan yang berlangsung Selasa, (20/6) itu disambut antusias oleh seluruh civitas akademika SMAN 1 Glagah. Tak terkecuali kepala sekolah, H. Heru Muhardi.

Heru mengaku berterima kasih kepada Yamaha yang telah mempercayakan program pinjam pakai ini terhadap SMAN 1 Glagah. Menurut dia, hal ini bukan hal yang sepele, meski dipinjami namun pihak sekolah harus bertanggung jawab terhadap program ini. “Tapi Insya-Allah para siswa-siswa SMAN 1 Glagah sangat amanah. Mereka akan menjaga ini dan tentu mereka akan sangat senang, sebab bisa menjajal motor terbaru Yamaha. Terima kasih Yamaha,” kata Heru.

Branch Manager PT. Rodasakti Suryaraya Jember, Bambang Setiabudi menjelaskan, program pinjam pakai motor Mio J dan Mio GT ini diberikan untuk enam siswa yang telah melalui seleksi, mereka bebas untuk menggunakan Mio J dan Mio GT. “Silahkan motor ini digunakan untuk aktivitas pendukung kegiatan sekolah,” kata Bambang.

Sementara itu, para siswa kelas XI yang beruntung mendapat fasilitas pinjam pakai motor adalah Gusta, Putra, Johan, Yosi, Azmi, Adit. Selain fasilitas ini Yamaha memberikan beasiswa kepada enam pelajar ini. “Jadi siswa dapat dua keuntungan, dapat fasilitas pinjam pakai motor gratis dan dapat beasiswa,” imbuh Bambang.

Dijelaskan, tujuan Yamaha memberikan pinjam pakai ini adalah untuk mengedukasi masyarakat bahwa dalam memberikan produknya, Yamaha tidak asal-asalan. Produk Yamaha boleh diadu dengan yang lain. “Kami ingin menjelaskan kepada masyarakat bahwa produk Yamaha sangat bandel secara kualitas. Tentunya semakin kencang dan semakin irit,” tandas Bambang.(*)

Sumber : Radar Banyuwangi. 26 Juni 2013

About Deo Pradipta

Student of SMA Negeri 1 Glagah | Blogger | Blog & Web Designer | Founder of sman1glagah.com, tutorialadsense.info, dopind.blogspot.com , and qx-xp.blogspot.com

2 comments

  1. manteb nih vestival …
    😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top