Saturday, April 29, 2017
Artikel Terkini


You are here: Home » Info Banyuwangi » Ramayana Travel Hadirkan Taxi Mewah
Ramayana Travel Hadirkan Taxi Mewah

Ramayana Travel Hadirkan Taxi Mewah

Ramayana Travel Hadirkan Taxi Mewah РBisnis tansportasi berbasis nilai kemanusiaan dan SDM (sumber daya manusia) sangat berperan penting dalam bisnis transportasi yang dikelola Ramayana Duta Wisata (RDW). Baik fronliner maupun back office. Hal ini merupakan pilar utama untuk menghasilkan service excellent: product excellent, process excellent, dan people excellent integritty.

SDM selalu menarik untuk dibicarakan. Karena SDM merupakan salah satu kunci yang dapat menuai sukses suatu perusahaan. Maka, tak heran sebagian besar aktivitas ditunjukkan untuk pengemudi, pramuwisata, dan da staff frontman. Mulai proses dari recruitment, pelatihan, system reward dan punishment. ” Dengan berbekal kejujuran, kerja keras, ketekunan, sehingga kami dapat membangun PT. Ramayana Duta Wisata mulai dari nol,” ujar pimpinan PT. RDW, Lie Sony Sundoyo.

Sony menambahkan, PT.RDW saat ini menghadapi tantangan agar terus visa melampaui harapan pelanggan yang selalu berubah dan meningkat. Pihaknya juga berusaha menyeimbangkan layanan prima yang telah ada. Sony menjelaskan, bahwa PT. RDW bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi. Pihaknya juga memberikan layanan lebih jasa transportasi terpadu yang berkualitas.

Taxi Mewah Murah

Sony menegaskan, jaringan bisnis RDW tidak hanya melayani travel antar jemput Banyuwangi-Surabaya (PP), dan Banyuwangi-Malang (PP), tetapi juga mengembangkan menjadi biro perjalanan wisata dengan transportasi terpadu darat,laut, dan udara.” Kami memiliki sertifikasi ASITA ABACUS untuk mendukung kinerja kami,” kata Sony.

Kehadiran TAXI Ramayana MPV (Multi Purpose Vehicle) melengkapi deretan armada RDW untuk lebih memanjakan tamu/pelanggan yang menggunakan jasa Taxi executive premium. Armada baru Daihatsu Luxio, APV Arena dengan 7 seater, bagasi luas, dan ruang nyaman member nilai tambah untuk masyarakat yang bertujuan untuk bisnis, rekreasi di Kabupaten Banyuwangi dengan harga terjangkau, layanan prima, dan fasilitas mewah.

“Selain itu, kami berkomitmen memberikan layanan aman, nyaman, mudah, dan lebih personalize (ANDAL). Dengan fasilitas AC, Argometer Printer, entertainment TV+DVD, kami ingin memanjakan pelanggan selama dalam perjalanan. Harga pasti PAS atu gratis (tanpa struk) adalah jaminan kami selama menggunakan Taxi Ramayana. Dengan print argometer, penumpang dapat mengetahui tarif yang dibayarkan sesuai dengan kilometer yang ditempuh. Tanpa print, kami beri gratis,” imbuh Sony

Paket wisata di Jawa Timur, khususnya di Banyuwangi, seperti Kawah Ijen, Plengkung, Taman Nasional Baluran dan Alas Purwo, Sukamade, Taman Nasional Meru Betiri, akan dilayani RDW dengan voucher hotel seluruh Indonesia dan tiket pesawat. Semuanya dijamin paling murah untuk segala urusan.

Dalam rangka launching taxi baru, dapatkan voucher hemat sampai Rp 50.000 untuk segala produk dan jasa. Untuk pemesanan taxi, hubungi 0333-7770791/8951388, travel 0333-63640/630201, tiket pesawat 0333-634871/421760 exl 122, dan layanan pelanggan 081249008778. (*/als)

Sumber : Radar Banyuwangi, 31 Mei 2013

About Rivaldo At Thoriq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top